PMII Peduli Salurkan Bantuan Obat-obatan Untuk Masyarakat Kabupaten Pinrang

 


PMII Peduli Salurkan Bantuan Obat-Obatan Untuk Masyarakat Kabupaten Pinrang

PINRANG,--Melalui program ini PMII Pinrang melakukan distribusi obat-obatan ke Puskesmas Batulappa yang didampingi langsung oleh Sekretaris PKC PMII Sulsel Hamdan yang juga adalah putra Batulappa Kab. Pinrang.


Dalam program PMII peduli, Trigosal Ariadi selaku Ketua Cabang PMII pinrang sangat berharap dengan adanya bantuan obat-obatan dari Kemenkes RI ini dapat sedikit membantu masyarakat Batulappa pada umumnya. Sekaligus dapan mengurangi kegelisahan masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Bilajeng 08 Januari 2021.


Senada yang diungkapkan Ismail, S.Kep.NS.M.Kes selaku Kepala Puskesmas Batulappa Kab. Pinrang sangat menyambut baik program PMII Peduli ini karena sangat membantu kami sebagai Tim Kesehatan di Batulappa dan masyarakat pada umumnya.


Hamdan Akramullah selaku Sekretris PKC PMII Sulsel yang ikut serta mendampingi Pengurus Cabang PMII Pinrang dalam menyalurkan bantuan obat-obatan ini sangat mensupport dengan baik dan semoga ini menjadi program yang dapat dijadikan lirikan oleh Cabang-cabang di Sulsel serta menitip pesan kepada Kepala Puskesmas dan Staf Puskesmas Batulappa agar sekirany obat-obat ini dapat tersalurkan kemasyarakat sesuai kebutuhannya, Pungkasnya.(rls/Har)