-->

Notification

×

Indeks Berita

Sekda Pimpin Rapat Persiapan Hari Jadi Kabupaten Pinrang Ke - 61

Jumat, 29 Januari 2021 | Januari 29, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-29T09:20:37Z


 Sekda Pimpin Rapat Persiapan Hari Jadi Kabupaten Pinrang Ke - 61


PINRANG,- - Sekda Pinrang Andi Budaya memimpin rapat persiapan pelaksanaan Hari Jadi Kabupaten Pinrang ke - 61 tahun 2021, Jumat (29/1/2021) di ruang Rapat Sekda. Rapat dihadiri beberapa kepala OPD yang akan terlibat langsung di kepanitiaan pada pelaksanaan perayaan HUT Pinrang tahun ini. 


Rapat persiapan Hari Jadi Bumi Lasinrang juga membahas tentang tema yang akan diangkat. Ada beberapa opsi tema yang akan diangkat. Secara garis besarnya, opsi tema yang akan diangkat menyangkut tentang Sinergi dan harmoni dalam pemulihan sosial ekonomi masa covid19 di Kabupaten Pinrang dan Percepatan pembangunan infrastruktur untuk pertumbuhan ekonomi serta penanganan dampak pandemi covid19 di Kabupaten Pinrang.


Dalam pelaksanaanya, akan dilakukan dengan tetap memperhatikan protocol covid 19 dan akan dihadiri kurang lebih 100 tamu undangan di gedung Indoor Kantor Bupati Pinrang. Kegiatan ini juga akan disiarkan secara langsung menggunakan media zoom. Sementara untuk masyarakat umum yang ingin mengikuti secara langsung dapat menyaksikan melalui media sosial baik dari facebook maupun channel. youtube. 


Mengingat saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, Sekda berharap acara dapat dimaksimalkan dengan menggunakan teknologi tanpa mengabaikan protocol kesehatan. Hari jadi Kabupaten Pinrang juga akan menyajikan beberapa capaian dalam Proses pembangunan dalam satu tahun terakhir.(Protpim Pinrang)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update