Tiga Pengendara Motor Terjatuh Akibat Perbaikan Jalan Poros Trans Sulawesi Jalan Jenderal Ahmad Yani Pinrang

 


Tiga Pengendara Motor Terjatuh Akibat Perbaikan Jalan Poros Trans Sulawesi Jalan Jenderal Ahmad Yani Pinrang


PINRANG,--- Sejumlah pengendara motor terjatuh saat pengerjaan proyek Jalan Poros Trans Sulawesi tepatnya di jalan jendral Ahmad Yani kabupaten Pinrang.

Hingga hari Rabu (27/01/2021) Pekerjaan jalan pemeliharaan itu kurang penerangan dan rambu sehingga kurang terlihat para pengendara. Akibatnya beberapa pengendara motor terjatuh karena menghindari jalan berlubang itu.

"Ada beberapa yang jatuh. Saya lihat di depan mata saya," kata Adi , salah satu warga Jalan jenderal Ahmad Yani, Rabu (27/01/2021) Malam

Warga pacongang kecamatan Paleteang, menuturkan saat itu dirinya duduk dan melihat langsung pengendara terjatuh akibat Menghindari jalan berlubang itu.

"Hari ini saja ada tiga orang pengendara jatuh yang ketiga Tadi megrib membawa Balita, untungnya tidak terluka para," tandasnya.

Dia berharap Agar pihak yang melakukan pengerjaan jalan segera mengerjakan memperbaiki jalan tersebut, jangan sampai kembali menelan korban," ceritanya.

Dia meminta agar jika ada pengerjaan jalan lebih diperhatikan terutama penanda dan segera melakukan pengerjaan Apalagi jika proyek itu dikerjakan di jalan raya karena ada hak pengguna jalan juga di situ.

"Pasang rambu atau biasanya ada pekerja yang bawa lampu rambu jadi pengendara tahu ada pengerjaan di situ," terangnya. (rls/har)