-->

Notification

×

Indeks Berita

Wakil Bupati Tinjau Lokasi Warga Pinrang Korban Bencana Gempa Mamuju

Rabu, 27 Januari 2021 | Januari 27, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-27T12:37:37Z

 


Wakil Bupati Tinjau Lokasi Warga Pinrang Korban Bencana Gempa Mamuju


PINRANG,-- Setelah melakukan penyerahan bantuan Bencana Kemanusiaan Pemkab Pinrang di Posko Tanggap Bencana Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) di Mamuju , Wakil Bupati Drs.H.Alimin, M.Si berkesempatan melakukan peninjauan langsung ke lokasi Warga Pinrang yang terdampak langsung Bencana Gempa Bumi di Mamuju, Selasa sore (26/01/21).


Saat mengunjungi lokasi korban bencana gempa bumi asal Pinrang, Wakil Bupati Alimin langsung menemui Warga Pinrang yang sementara ada di lokasi hunian terdampak bencana. 


"Kami dari Pemda Pinrang prihatin atas musibah bencana yang dialami, semoga kehadiran kami bisa menguatkan kita menghadapi cobaan ini. Ini wujud empati kepedulian kami dari Pinrang kepada kita semua Warga Pinrang yang mengalami musibah di Mamuju", pesan Wakil Bupati Alimin.


Didampingi oleh Ketua KKP Mamuju H.Herman Kulawu, Wakil Bupati Alimin mendapatkan penjelasan langsung selama di lokasi korban bencana Warga Pinrang, telah teridentifikasi 100 kepala keluarga yang mengalami musibah bencana dan terdampak langsung kerusakan konstruksi hunian, baik yang rusak berat, rusak sedang dan rusak ringan.


Kesempatan tinjauan langsung ke lokasi korban bencana, Wakil Bupati Alimin bersama Ketua KKP Mamuju Herman Kulawu, bersama rombongan yang didampingi Kadis Sosial Muh.Rusli Rasyid, Kabag Protokol Dr.Rhommy Manule, Kasat Sabhara Polres Pinrang AKP Mansyur.


(*/ProtPim)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update