A.Azizah Irma Wahyudiyati Sosialisasikan Perda Kepemudaan, Ajak Pemuda Untuk Berinovasi


A.Azizah Irma Wahyudiyati Sosialisasikan Perda Kepemudaan, Ajak Pemuda Untuk Berinovasi 


PINRANG,–A.Azizah Irma Wahyudiyati S.AP M,Si Anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan Dari Fraksi Partai Demokrat menggelar Kegiatan terkait penyebarluasan Perda Provinsi Sulsel Nomor 3 Tahun 2018 tentang Pembangunan Kepemudaan yang dilaksanakan di  Kelurahan Sipatokkong Kec.Watang Sawitto  Kabupaten Pinrang, Minggu (31/01/2021)


Kegiatan itu Turut di Hadiri Sebagai Narasumber Bapak Andi Suyuti Kadis Paspor Kab.pinrang dan bapak A.Sinapati Rudi S.Sos Camat Watang Sawitto,turut hadir anggota DPRD kab.pinrang Bapak Syahrul Sarman fraksi demokrat dan ,turut hadir Lurah Sipatokkong Bapak Baharuddin tokoh agama,tokoh masyarakat,tokoh perempuan.


Anggota DPRD Provinsi Sulsel yang juga sekretaris partai Demokrat Provinsi Sulsel itu mengajak para tokoh pemuda yang hadir dalam acara itu untuk memberikan masukan dan usulan terkait Perda tentang kepemudaan yang akan menjadi usulan agar bisa disuarakan ke legislatif.


Anggota DPRD Provinsi Sulsel A.Azizah Irma mengatakan dalam sambutannya, pentingnya masyarakat dan pemuda mengetahui perda tersebut dan siap menyuarakannya agar dalam Perda tersebut benar benar diketahui lapisan masyarakat.


Selain itu dia juga agar ke depan para pemuda bisa diberikan ruang dan tempat khusus agar mereka bisa menyalurkan bakatnya serta keterampilan sehingga para pemuda tersebut lebih tertib, berprestasi dan melakukan inovasi dalam membangun daerah.


”sama hanya di daerah lainnya, Semua masukan dan usulan yang di sampaikan pada hari ini adalah menjadi masukan bagi kami di legislatif yang akan saya bawa ke DPRD Provinsi untuk ditindaklanjuti,"ungkapnya.


Tambahnya kata A.Irma, "untuk kepemudaan sangat penting diberikan pelatihan Dan dan membangun skill agar lebih mandiri,"jelasnya.


Dalam acara tersebut sejumlah peserta mengajukan pertanyaan diantaranya program kepemudaan yang berimplementasi dalam bidang usaha serta program pembenahan dan pembangunan.


Selain pertanyaan berkaitan kepemudaan sejumlah masyarakat juga menyampaikan Tentang perbaikan infrastruktur pembangunan.


Dari pantauan kegiatan itu berlangsung dengan penerapan Protokoler kesehatan dalam pencegahan Covid19.(Har)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama