Buka Pra Muscab PKB Pinrang, Azhar Arsyad ; Ketua Terpilih DPP Yang Tentukan

 


Buka Pra Muscab PKB Pinrang, Azhar Arsyad ; Ketua Terpilih DPP Yang Tentukan

PINRANG, – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kabupaten Pinrang Menggelar pelaksanaan pra Musyawarah Cabang (Muscab). penataan dan penyeragaman masa bakti kepengurusan yang Berlangsung di Warkop Peem Pinrang, kecamatan Watang Sawitto Pinrang, Minggu (28/02/2021).

Kegiatan itu dihadiri Azhar Arsyad Ketua DPW PKB Sulsel, Sekretaris DPW PKB Pinrang Haikal, dan Alimuddin Budung Ketua DPC PKB Pinrang, Dewan syuro PKB Pinrang, Drs, H.Sulaiman Parajai dan Anggota DPRD kabupaten Pinrang pengurus dari fraksi PKB, dihadiri pula DPAC PKB tingkat kecamatan, serta Banon NU, dan Undangan Insan Media.

Ketua DPC PKB Pinrang, Alimuddin Budung mengatakan, pra Muscab PKB Pinrang  dihadiri oleh Pengurus Anak Cabang (PAC), yang diwakili oleh masing – masing ketua dan Sekretris PAC.

“Kegiatan pra Muscab DPC PKB Pinrang, tidak menghadirkan seluruh pengurus hanya diwakili oleh ketua dan sekretaris PAC, kami mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPW PKB Sulsel atas kehadirannya, serta pengurus DPC PKB Pinrang menyukseskan pra Muscab ini” ungkap Alimuddin Budung Anggota DPRD kabupaten Pinrang yang juga menjabat ketua Komisi 3 DPRD kabupaten Pinrang.


Sementara Dalam sambutan Azhar Arsyad Ketua DPW PKB Sulsel mengatakan mengapresiasi pelaksanaan pra Muscab DPC PKB Pinrang dan kehadiran para kader dan pengurus PKB Pinrang.

"Pra Muscab ini menjadi pembahasan utama dalam menyepakati calon pengurus. Harapannya sudah ada kandidat yang mengisi kepengurusan untuk dibawa ke DPP PKB guna mendapatkan rekomendasi, sehingga saat muscah tinggal diumumkan saja. DPP yang menilai kelayakan sebagai Ketua nantinya,"jelasnya.

Selain Itu kata Azhar menanggapi terkait status tersangka NA Gubernur Sulsel atas Dugaan tindak pidana korupsi.

"Tentunya PKB merasa sangat prihatin dan ini menjadi pelajaran ini buktinya sulitnya Menjaga Amanah, semua pimpinan politik menjaga harus Amanah itu, saya mengajak kepada Kader PKB Budayakan kejujuran jangan ada dusta diantara kita,  jadikan PKB sebagai contoh infrastruktur partai yang baik kedepannya,"pungks Azhar Arsyad juga anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan.(har/rls)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama