Bupati Pinrang Terima Vaksin Covid-19, Warga Pinrang Terima Vaksin Bulan April



 Bupati Pinrang Terima Vaksin Covid-19, Warga Pinrang Terima Vaksin Bulan April


PINRANG,- - Setelah dinyatakan memenuhi syarat dalam proses pemeriksaan skrinning anamnesi,  Bupati Pinrang Irwan Hamid hari ini, Rabu (3/2/2021) menerima Vaksin Covid-19 Sinovac di Ruang Rapat Bupati Pinrang. Pemberian vaksin Covid-19 untuk Bupati Pinrang hari ini setelah tertunda yang dulunya direncanakan menerima Vaksin saat pencanangan vaksinasi Covid-19, Senin lalu (1/2/2021) di Puskesmas Salo.


Bupati Pinrang menerima Vaksin bersama Ketua DPRD Pinrang H Muhtadin, Ketua Pengadilan Negeri Pinrang, Teguh Arifiano, SH, MH, Sekretaris MUI Pinrang H. Moenta, yang mewakili pemuda yang juga putra Bupati Pinrang, Andi Ikhsan Irwan beserta beberapa pejabat dan tokoh agama dari BSKG Kabupaten Pinrang.


Adapun yang memberikan vaksin Covid-19 untuk Bupati Pinrang yakni dr. Indra, ahli interna dari RSUD Lasinrang Pinrang. Tampak dalam proses vaksinasi Kadis Kesehatan Pinrang dr Dyah Puspita Dewi dan Direktur RSUD Lasinrang Pinrang dr Moh Inwan Ahsan.


Setelah menerima Vaksin Covid-19, Bupati Pinrang Irwan Hamid bersyukur proses vaksinasi dirinya berjalan dengan lancar. Bupati berharap walaupun vaksinasi saat ini telah dimulai, penerapan Protokol Kesehatan tetap harus diterapkan. Bupati juga berharap masyarakat Pinrang ikut serta dalam program vaksinasi Covid-19 ke depan. Hal ini lanjutnya, sebagai salah satu upaya untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.



Informasi yang dihimpun Masyarakat pinrang juga akan menerima vaksin bulan April.(Protpim Pinrang)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama