Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah Nikmati Coffee Forest Pinrang Sebut Kopi Yang Layak Mendunia

 




Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah Nikmati Coffee Forest Pinrang Sebut Kopi Yang Layak Mendunia

PINRANG,--Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah dan Ketua TP PKK Provinsi Sulsel Ibu Lies F Nurdin menghadiri secara langsung Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pinrang dan meresmikan langsung taman main dan box kuliner di taman Firdaus Pinrang dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten Pinrang ke - 61, Jumat (21/2/2021).

Dala kunjungan nya di taman Firdaus Pinrang Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah dan Ketua TP PKK Provinsi Sulsel Ibu Lies F Nurdin menyempatkan langsung melihat dan mencoba produk UMKM Pinrang. Salah satunya Kopi forest.




"Yang Sangat enak rasanya dan aromanya, kopi forest dan sangat sudah kayak di pasarkan di hotel hotel," kata Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah usai mencoba kopi forest.

Sementara A.Chayadi owner kopi forest Mengatakan mengapresiasi kedatangan gubernur Sulsel mencoba langsung produk UMKM kabupaten Pinrang.

"Tentunya kopi forest memberikan aroma dan rasa Khas kopi asal kecamatan Lembang kabupaten Pinrang, mudah mudahan kopi khas Pinrang bisa lebih melebar baik pemasaran nasional maupun ekspor,"pungkas A.Cahyadi Juga anggota D, Great UMKM kabupaten Pinrang.(Har/rls)


Simak videonya :



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama