Hadiri Musrenbang Kecamatan Watang Sawitto, Sekda Pinrang Ungkap Ini,?


 Hadiri Musrenbang Kecamatan Watang Sawitto, Sekda Pinrang Ungkap Ini,?


PINRANG,- Sekda Pinrang Andi Budaya menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Watang Sawitto Tahun Anggaran 2022, Rabu (24/2/2021) di Aula Kantor Camat Watang Sawitto. 


Pada acara tahunan tersebut juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Pinrang Ir. Syamsuri dan beberapa Anggota DPRD Pinrang. Tampak pula Camat Watang Sawitto Andi Sinapati Rudi, unsur Muspika Kecamatan Watang Sawitto beserta delegasi dari Kelurahan yang ada di Kecamatan Watang Sawitto


Sekda dalam sambutannya mengatakan agar difokuskan pembangunan yang menyangkut kehidupan orang banyak, salah satu contoh ungkapnya yakni perbaikan drainase untuk menghindari genangan air di musim hujan dan juga masalah lingkungan utamanya kebersihan. Hal yang juga penting, lanjutnya yakni sinergitas antara Pemerintah, TNI/Polri dan masyarakat serta tetap menjaga protokoler kesehatan di masa pandemi Covid-19 saat ini.  


Sementara itu, Camat Watang Sawitto Andi Senapati Rudi dalam kesempatan itu mengajak semua kalangan untuk bersama sama membangun wilayah di Kecamatan Watang Sawitto. Senada dengan Sekda, Andi Sinapati Rudi berharap masyarakat bersama Pemerintah untuk menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan.(Protpim Pinrang)