Hj.Ratna Anggota DPRD Pinrang Gelar Reses, Camat Watang Sawitto Sosialisasi Vaksinasi

 


Hj.Ratna Anggota DPRD Pinrang Gelar Reses, Camat Watang Sawitto Sosialisasi Vaksinasi

PINRANG--Hj.Ratna Arifin Boki Anggota DPRD Pinrang Menggelar Reses Di gelar di kelurahan Penrang kecamatan Watang Sawitto kabupaten Pinrang, Kamis (25/02/2021).

Reses legislator partai berkarya Pinrang itu dihadiri wakil ketua DPRD kabupaten Pinrang Ahmad Jaya Baramuli juga Ketua DPW partai Berkarya Sulawesi Selatan, turut hadir A.Sinapati Rudi Camat Watang Sawitto, Babinsa, bhabinkamtibmas,  lurah Penrang, tokoh masyarakat Pemuda kecamatan Watang Sawitto. Kamis (25/02/2021)

Dalam sambutan Hj.Ratna Arifin Boki Anggota DPRD Pinrang Mengatakan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat hadir di kegiatan reses kami,

"Meski di tengah pandemi masyarakat kami apresiasi kehadirannya dikegiatan reses ini, tentunya ini momen menyerap aspirasi masyarakat,"ungkap Ratna anggota komisi III DPRD kabupaten Pinrang.

Sementara A.Sinapati Rudi Camat Watang Sawitto dalam sambutannya mengapresiasi Anggota DPRD kabupaten Pinrang menggelar Serap Aspirasi di masyarakat.

"Kehadiran kami selain menghadiri reses Anggota DPRD, Sekaligus Ajang silaturahmi bersama masyarakat agar lebih mengenal kami selaku Camat Dan mengajak kepada masyarakat selalu mematuhi protokoler kesehatan serta Mengajak masyarakat juga ikut melakukan Program vaksinasi dalam mencegah penyebaran covid-19,"ungkapnya.

Lanjut kata Camat Sawitto kata dia, vaksinasi sangat penting bagi masyarakat, " Bahwa vaksinasi Covid19 Sangat baik dan tidak seperti yang diberitakan akan mengalami hal-hal yang merugikan, justru melakukan vaksinasi akan jauh dari virus, Vaksinasi inipun  dilakukan Gratis oleh pemerintah, jangan takut untuk di vaksin, Bebernya,".

Tambahnya kata dia, Mengajak juga masyarakat agar melakukan kerja bakti serentak guna meminalisir dampak banjir dan kerusakan lingkungan Khususnya di kecamatan Watang Sawitto

Dari pantauan dari kegiatan reses H.Ratna beberapa masukan masyarakat yang diserap diantaranya.
1.pengadaan Kursi untuk masyarakat di kelurahan Penrang
2. Pengadaan Tempat sampah di masing-masing area dan lorong di kelurahan Penrang
3. Memfasilitasi masyarakat terlibat dalam pelatihan pelatihan salah satunya pelatihan menjahit
4. Untuk pemerintah kecamatan, untuk memperbaiki data penerima BLT dan bantuan rehabilitasi rumah masyarakat miskin
5.Memperjuangkan Hasil pengusulan Musrenbang kelurahan Penrang.

Hj.Ratna Arifin Boki Anggota DPRD Pinrang juga menyampaikan apa yang di aspirasi masyarakat kami akan tindak lanjuti tentunya dengan proses dan mekanisme yang ada.

"Kami siap mengawal apa yang menjadi masukan dan usulan masyarakat dan berharap program program kemasyarakatan Dapat berjalan dengan baik,"pungkasnya.(har/rls)