Kembali, Karang Taruna Pinrang Berangkatkan Bantuan Masyarakat Pinrang Ke Mamuju

 


Kembali, Karang Taruna Pinrang Berangkatkan Bantuan Masyarakat Pinrang Ke Mamuju

PINRANG,--Tim Karang taruna Posko Peduli Sulbar kabupaten Pinrang, kembali menyalurkan bantuannya untuk korban gempa di Sulawesi Barat Mamuju gelombang 3.

Keberangkatan itu di pimpin langsung Ketua karang taruna kabupaten Pinrang A.Pawelloi Nawir  (A.Ranu). Dengan beberapa pengurus karang taruna kabupaten Pinrang.

"Kami dengan beberapa pengurus Karang taruna Posko Peduli Sulbar kabupaten Pinrang, berangkat ke mamuju, menyalurkan langsung Bantuan ke mamuju untuk para korban gempa,"ungkapnya.

Lanjut kata dia, " sebelumnya Karang taruna kabupaten Pinrang menyalurkan bantuan ke Majene di beberapa titik Lokasi pengungsi, dan kini menyansar pengungsi yang ada di Mamuju,"ungkapnya

Lanjut kata A.Ranu Ketua Karang taruna kabupaten Pinrang A.Pawelloi Nawir mengatakan mengapresiasi para relawan pengurus karang taruna se kabupaten Pinrang dalam misi kemanusiaan di Mamuju Majene.

"Kita berharap agar terus bersinergi dengan semua instansi dalam membantu kesulitan yang dihadapi masyarakat terdampak bencana gempa bumi Mamuju dan majene,” ujar dia.


Informasi yang dihimpun bantuan yang di saluran gelombang 3 karang taruna kabupaten Pinrang yakni, sembako, makanan siap saji, popok bayi, karpet dan Mie Instal siap saji (rls/Har)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama