Ketua TP PKK Pinrang Ikuti Pertemuan Dan Silaturahmi TP PKK Tingkat Provinsi

 



Ketua TP PKK Pinrang Ikuti Pertemuan Dan Silaturahmi TP PKK Tingkat Provinsi


PINRANG,-- Ketua TP PKK Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan mengikuti pertemuan dan silaturahmi TP PKK tingkat Sulawesi Selatan secara virtual, Senin (8/2/2021) di Jendela Lasinrang Diskiminfo.  


Hadir mendampingi Ketua TP PKK Pinrang, Wakil Ketua TP PKK Pinrang Rahmawati Alimin, Kadis Kesehatan Pinrang dr Dyah Puspita dan beberapa Pengurus TP PKK Kabupaten Pinrang.


Pertemuan ini dalam rangka persiapan pelaksanaan program kerja TP PKK Tahun 2021 di era new normal dalam masa pandemi Covid-19. Pertemuan dipimpin langsung Ketua TP PKK Provinsi Sulsel, Lies F Nurdin. Kegiatan ini juga diikuti seluruh pengurus TP Kabupaten/Kota se Sulsel.


Dalam pemaparannya, Ketua TP PKK Provinsi Sulsel menyampaikan dalam menjalankan gerakan TP PKK Provinsi, pentingnya sinergi dan kolaborasi dengan seluruh TP PKK Se Sulsel.


Olehnya itu, lanjutnya, di tahun 2021 ini dipandang perlu metakukan penguatan kepađa Tim Penggerak PKK Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan untuk mèmberikan stimulan kepada Tim Pengerak PKK Kabupaten/Kota (Protpim Pinrang)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama