Legislator Sulsel A.Azizah Irma Reses Di Suppa, Sejumlah Nelayan Aspirasikan Ini,?

 


Legislator Sulsel  A.Azizah Irma Reses Di Suppa, Sejumlah Nelayan Aspirasikan Ini,?

PINRANG,--A.Azizah Irma Wahyudyati S.AP M.Si Anggota DPRD Provinsi Sulsel Fraksi Partai Demokrat Laksanakan Kegiatan Reses Masa Sidang II Tahun 2020-2021.

Kegiatan itu berlangsung di Kel.Watang suppa kec.Suppa kab.pinrang, turut di hadiri Lurah watang suppa,babinkantibmas kelurahan suppa,tokoh agama,tokoh masyarakat,tokoh perempuan,usulan pekerjaan perbaikan jalan poros lero, Rabu (10/02/2021).

Kegiatan itu berlangsung dengan menerapkan protokoler kesehatan dalam mencegah penyebaran covid-19.

Reses Masa Sidang II Tahun 2020-2021 A.Azizah Irma Wahyudyati menyampaikan apresiasi terhadap masyarakat dan pemerintah setempat mengikuti Reses ini.

Pada kesempatan itu juga A.Azizah Irma Wahyudyati S.AP M.Si Anggota DPRD Provinsi Sulsel Fraksi Partai Demokrat mendengarkan Langsung apa yang menjadi aspirasi masyarakat baik masukan seputar masalah di kemasyarakatan maupun pembangunan.

"Serap aspirasi ini merupakan kewajiban bagi anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan mendengarkan Langsung apa yang menjadi aspirasi dan potensi pengembangan masyarakat Kedepannya,"jelasnya.

Lanjut kata dia, " tentunya dengan masukan masyarakat ini menjadi PR bagi kami dan akan memperjuangkannya"ungkap A.Irma Sapaan Akrabnya.

Dari pantauan dalam Reses masyarakat menyuarakan dan memberikan usulan berupa bantuan rumah ibadah,pembangunan jaringan irigasi usaha tani (JITUT),bantuan jaring untuk nelayan,serta bantuan mesin jahit untuk perwakilan perempuan.(Har/rls)