Patut Di Contoh, Usai Di Vaksin C19 Tokoh Pemuda Pinrang Ini "Jangan Takut Di Vaksin"



 Patut Di Contoh, Usai Di Vaksin C19 Tokoh Pemuda Pinrang Ini "Jangan Takut Di Vaksin"


PINRANG,--Salah satu Pemuda Pinrang Akbar Ujohn, disuntik vaksin Covid-19 di hari terakhir pemberian Vaksin untuk tahap pertama di Puskesmas Salo, Kabupaten Pinrang, Sabtu (06/02/2021). Usai disuntik, Akbar mengaku tak merasakan sakit sama sekali.


” Seperti disuntik biasa. Tidak ada sakit sama sekali,”  Akbar mengatakan, upaya tersebut merupakan salah satu langkah yang dilakukan oleh pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


” Saya mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya pemuda di pinrang untuk ikut divaksin. Jangan percaya dengan berita hoax. Vaksinasi ini harus kita dukung agar kita terbebas dari pandemi Covid-19,” ujar Akbar yang juga pelaksana Harian Ketua KNPI pinrang


” Kita percaya dengan pemerintah. Tidak mungkin pemerintah mencelakakan masyarakat. Ayo ikut vaksin,” tambahnya. Usai disuntik vaksin, Akbar menerima sertifikat sebagai orang yang telah divaksin.


Diketahui, untuk tahap pertama Kabupaten Pinrang di Berikan kepada Sejumlah pejabat Lingkup pemda pinrang, Tenaga kesehatan Tokoh Masyarakat Tokoh Pemuda Serta Tokoh Agama.(rls)