Pelaku Pembusuran Salah Target Di Pinrang Ciduk Tim Resmob

 


Pelaku Pembusuran Salah Target Di Pinrang Ciduk Tim Resmob Polres Pinrang


PINRANG,– Kinerja tim Resmob Polres Pinrang dalam mengungkap pelaku penganiayaan di bumi Lasinrang menuai apresiasi warga.


Kali ini, tim polres Pinrang berhasil mengamankan AN FD (19th) seorang pria pengangguran di jalan Abdullah Kelurahan Penrang usai melakukan penganiayaan dengan busur. .


Kronologis kejadian berawal saat Sahrul (korban) seorang warga Palia kelurahan Maccinnae Paleteang menghentikan motornya di jalan Briptu Suherman untuk membuang air kecil. Senin 23 Januari 2021. Usai membuang air kecil. Selanjutnya korban tiba – tiba diikuti sekelompok pemuda yang tak dikenal mengendarai motor.


Mengetahui dirinya dikejar, Korban yang berusaha melarikan diri, Namun korban kaget dan kesakitan saat mengetahui sebuah anak busur telah menancap di lengan kanannya


Kasatreskrim Polres Pinrang, Aiptu Deky Marisaldi membenarkan, Iya pelakunya telah kita amankan berdasarkan pelaporan no / 09 / I / 2021 / SPKT / Res Pinrang, tanggal 12 Januari 2021. Motifnya Pelaku melakukan aksi balasan karena tidak terima di pukuli oleh kelompok dari korban, Namun si pelaku salah sasaran / target.


Baca Juga :  Oknum Debt Collector Diringkus Team Resmob Pinrang Saat Melakukan Perampasan Sepeda Motor Menunggak


Pelaku kini diamankan di Mako polres Pinrang bersama barang bukti guna proses penyidikan lebih lanjut.(rls/Har)