Viral Foto Pemancingan Pakai Pemandu Wanita Seksi, Netizen: Cek Faktanya Dong

 


Viral Foto Pemancingan Pakai Pemandu Wanita Seksi, Netizen: Cek Faktanya Dong


VIRALKI,--Beredar sejumlah foto yang memperlihatkan sebuah pemancingan disebut-sebut memiliki fasilitas pemandu wanita. Gambar-gambar pemancingan pakai pemandu wanita seksi ini viral di media sosial.

Seperti dalam postingan akun Facebook Chee Tart yang diunggah pada Selasa (23/2/2021). Foto serupa juga ditemukan dalam unggahan beberapa akun Facebook.

Dalam unggahan itu terlihat seorang wanita berpenampilan seksi terlihat menemani para pria yang sedang memancing. Perempuan itu memakai kaus tank top warna merah dan rok mini dan masih banyak lagi.

Penampilan wanita itu tampak sangat mencolok dan kontras dengan lingkungan sekitarnya.

Sebuah foto memperlihatkan wanita cantik itu merangkul seorang pria yang sedang duduk di sebuah pondok kolam pemancingan. Beberapa hasil foto pria tersenyum ke arah kamera.

Wanita itu juga terlihat tidak risi ketika diajak selfie oleh pria pemancing lain. Ia pun berfoto ria dengan sejumlah pria yang sedang memancing.

Sejumlah pemancing yang berfoto dengan si wanita seksi ini pun terlihat sumringah.

Dalam postingannya, akun Facebook Chee Tart memberi narasi seperti berikut.

Open trip pancing kolam hjg bln ni..
Hasil pancing cuma bleh stim kt situ tkleh bwk blk.. Berminat rojer pantas..



Viral Foto Pemancingan Pakai Pemandu Wanita (Facebook)

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui pasti kebenaran informasi mengenai pemancingan pakai pemandu wanita itu. Termasuk lokasi serta identitas wanita tersebut.

Namun unggahan yang beredar mendapat beragam komentar kocak dari netizen. Salah satu warganet menduga kejadian dalam foto tersebut berlangsung di Thailand.

"Seperti ini di Thailand ini mah wkwkwk, seragam baju dan wanitanya asli orang thailand," ujar nores

Beberapa warganet mengira foto tersebut hanya sebuah rekayasa. Namun ada juga yang menanggapinya dengan serius.

Beredar foto tersebut para netizen menganggap foto tersebut berlangsung di daerah lain bukan di Indonesia. Seperti yang di ungkapkan labaco.

"Sebagai Penghobi mancing, Kalau ini ada di Indonesia pasti 100% akan di tutup total oleh pemerintah, jika ada benarnya adanya pihak keamanan harus memberantas nya, sudah merusak citra penghobi mancing, kan kita takut jika istri nanti beranggapan begitu, " kata Noe,, dengan tegasnya.(Rls)