Brimob Di Parepare Tiba-tiba Di Tes Urine Mendadak

 



Program Kapolri, Brimob Di Parepare Tiba-tiba Di Tes Urine Mendadak

PAREPARE,--Untuk mencegah keterlibatan anggota dalam penyalahgunaan peredaran Narkoba, Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel mendadak melakukan tes Urine kepada seluruh anggota di Aula Mappagiling Batalyon B Pelopor, Senin (29/03/2021). 


Dengan menggandeng Bidokkes Polda Sulawesi Selatan, satu persatu personel Batalyon B Pelopor menjalani test urine dengan mengambil sampel urine masing-masing personel.



Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda sulawesi Selatan Kompol Sapari mengatakan, bahwa pagi-pagi dapat kabar dari Bidokkes tentunya terkait dengan masalah Narkoba, kegiatan ini untuk mencegah penyalahgunaan narkoba dan bukan direkayasa tapi secara tiba-tiba dilakukan pengecekan narkoba, Alhamdulillah 100 lebih anggota Batalyon B Pelopor telah melaksanakan dan untuk hasil menunggu hasil dari bidokkes. 


Ini untuk mendukung program bapak kapolri yg baru, personel Brimob Batalyon B Pelopor satbrimob polda sulsel zero penggunaan narkoba.


"Sebelum ini, seluruh personel sudah berkomitmen Tidak ada yang menyalahkan narkoba, apabila ada anggota saya terlibat saya tdk segang-segang,"ucap Sapari.



Ditempat yang sama, Perwira Kes KamTibmas Bidokkes Polda Sulawesi Selatan AKP h. Bachtiar,S.H mengatakan, bahwa Dalam pemeriksaan urkeskam polda sulsel melaksanakan pemeriksaan secara tiba-tiba di Batalyon B Pelopor, Alhamdulillah hasil pemeriksaan diteksi narkoba tidak ada yg positif, seluruhnya negatif,


"Ini kita lakukan semata2 kita laksanakan dalam pencegahan agar tidak terjadi pembiaran,"kata Paur Kes Kamtibmas Bidokkes polda sulsel.(rls/har)