BREAKING NEWS

Loading...

Musrenbang RKPD Pinrang 2022 Percepatan Pembangunan Infranstruktur

 


Musrenbang RKPD Pinrang 2022 Percepatan Pembangunan Infranstruktur


PINRANG,--Rabu (24/03/2021) Wakil Bupati Pinrang Drs. H. Alimin, M.Si., menghadiri sekaligus membuka secara resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Perangkat Daerah (MUSREMBANG RKPD) Kabupaten Pinrang Tahun 2022 di Gedung Pola Kantor Bupati Kabupaten Pinrang. 


Wakil Bupati Pinrang bersama perwakilan PLT Gubernur Jumaidi S.Sos., M.H., Ketua DPRD Pinrang H. Muhtadin, Sekertaris Daerah Pinrang Ir. Budaya, serta unsur Forkopinda Kabupaten Pinrang. Hadir dalam kegiatan ini yakni Kepala Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Vera Virdaus, Anggota DPRD Kabupaten Pinrang Alimuddin Budung, OPD, Camat, Lurah, Kepala Desa, Forum Anak, serta pihak terkait. 


Musrembang RPKD yang terselenggara hari ini merupakan tidak lanjut dari kegiatan musrenbang yang telah dilakukan dari tahap Desa/Kelurahan kemudian disaring dan diajukan ke tingkat Kecamatan, dan kemudian di bahas di tingkat Kabupaten. Musrembang RKPD Tahun ini mengangkat tema Percepatan Pembangunan Infranstruktur untuk Pertumbuhan Ekonomi Serta Penanganan Dampak Pandemi Covid 19.(Protpim Pinrang)


Sumber Foto : Protpim/Herman/Ulla/Iccang

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Musrenbang RKPD Pinrang 2022 Percepatan Pembangunan Infranstruktur"

Posting Komentar