Patut Di Contoh, AKP Dharmawaty Polwan Polres Pinrang, Tuai Pujian Warga, Kenapa,!

 


Patut Di Contoh, AKP Dharmawaty Polwan Polres Pinrang, Tuai Pujian Warga, Kenapa,!

PINRANG,--Sat Lantas Polres Pinrang memiliki cara tersendiri untuk memaknai kehidupan Deng melakukan gerakan bersedekah., yaitu dengan cara bersedekah dan berbagi untuk kaun Dhuafa.

kegiatan berbagi sedekah kepada sesama ini rutin digelar setelah apel pagi di hari Jumat. Di Pimpin langsung Kasat Lantas  Polres Pinrang AKP Dharmawaty, SE.MM., di dampingi Ps Kanit Dikyasa Bripka Muhammad Jasman serta Anggota Sat Lantas lainnya  dengan ramah membagikan bingkisan kepada warga yang kurang mampu dan pengguna jalan yang sedang beraktivitas di luar rumah,"Jumat (12/03/2021)

Sasaran dan rute pembagian bingkisan ini selalu berpindah pindah. Mereka yang mendapat sedekah seperti tukang becak dan pengguna jalan lain.

“Kegiatan Jumat berbagi ini dilakukan rutin setiap Jumat pagi. Selain berbagi, kita juga memberikan edukasi kepada warga untuk tertib berlalu lintas, serta patuhi protokol kesehatan karena saat ini masih pandemi COVID-19,” tutur Kasat Lantas Polres Pinrang.

Sementara Arief Warga kabupaten Pinrang mengapresiasi gerakan sedekah yang dilakukan Kasat lantas polres Pinrang itu.

"Gerakan ini kami sangat kami apresiasi apalagi di tengah pandemi, banyak masyarakat berdampak ekonominya ditengah pandemi, dan ini Patut di contoh para Darmawan, salut Buat Bu kasat lantas polres Pinrang,"pungkasnya.(rls)