Resmi Dilantik, Ini Kata Ketua DPD PKS Kab.Pinrang H.Ariefyanto Arsjad

 


Resmi Dilantik, Ini Kata Ketua DPD PKS Kab.Pinrang H.Ariefyanto Arsjad

PINRANG,--Pelantikan Pengurus DPTD PKS Kab.Pinrang Bertempat di Sekretariat DPD PKS Kabupaten Pinrang di Jl.Bintang ,Hari Ahad 7 Maret 2021

Dari pantauan, sebanyak 25 Orang Pengurus Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kabupaten Pinrang dilantik secara virtual serentak oleh Ketua DPW PKS H.M.Amri Arsyid S.P.

Dalam arahannya ketua DPW menyampaikan bagaimana kesiapan seluruh kader PKS sesulawesi Selatan untuk mempersiapkan kemenangan di Pemilu & Pilkada 2024 nanti.

"Pemilu & Pilkada 2024 kesiapan seluruh kader PKS sesulawesi Selatan akan siap mempersiapkan kemenangan,"ungkapnya.

Hak senada diungkapkan Ketua DPD PKS Kab.Pinrang H.Ariefyanto Arsjad menambahkan mengucapkan terimakasih kepada kader kader yang menyukseskan kegiatan ini.

"Menghadapi pemilu bahwa kami akan menyiapkan orang-orang terbaik PKS untuk bersama sama membangun dan berpartisipasi dalam pembangunan Kab.Pinrang di Pemilu yang akan datang,"ungkapnya.

Lanjut kata dia, " kami mempersilahkan kepada seluruh masyarakat pinrang yg mempunyai potensi untuk masuk menjadi calon legislatif dan turut serta Bersama PKS menyukseskan pilkada dan pemilu 2024,"pungkasnya.(Har/rls)