Tak Hanya Merakyat, Wakil Ketua DPRD Pinrang Ngopi Santai Wartawan Dan LSM

 


Tak Hanya Merakyat, Wakil Ketua DPRD Pinrang Ngopi Santai Wartawan Dan LSM

PINRANG,--Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pinrang, H.Ahmad Jaya Baramuli menyempatkan waktunya duduk bareng dan bercengkrama dengan para wartawan dan LSM di daerah ini.

H.Ahmad Jaya Baramuli ngopi bareng Di depan kantor DPRD yang biasa di sebut warkop teras DPRD, Senin (08/03/2021). Keakraban politisi Partai Berkarya dengan wartawan terlihat saat berkumpul satu meja menikmati kopi susu.

Dalam bincang-bincang lepas itu baik H.Ahmad Jaya Baramuli  maupun para wartawan dan LSM bertukar pikiran tentang kondisi Kabupaten Pinrang saat ini. Baik terkait pemerintahan, kebijakan maupun kondisi yang terjadi didalam masyarakat.

“Ini mesti saya lakukan untuk mengetahui informasi terkini yang terjadi di masyarakat.Kita tau wartawan dan Lsm sering turun kelapangan sehingga banyak informasi yang mereka tau,”ungkapnya

Sementara itu sejumlah wartawan mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh bapak H.Ahmad Jaya Baramuli yang telah mengajak wartawan dan LSM untuk ngopi bareng. Dikatakan hal tersebut merupakan sebuah terobosan besar yang dilakukan oleh anggota dewan didaerah ini.(rilis)