BREAKING NEWS

Loading...

Vaksinasi Tahap II di Hari Keempat, Wakil bupati Pinrang Ikut Di vaksin

 


Vaksinasi Tahap II di Hari Keempat, Wakil bupati Pinrang Ikut Di vaksin

PINRANG,-- Jumat pagi (05/03/02021) Pelaksanaan Vaksinasi Tahap II di Hari Keempat di ruang Indoor Kantor Bupati Pinrang, yang dipantau langsung Wakil Bupati Pinrang Drs. H. Alimin, M.Si. didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang Drg. Dyah Puspita Dewi, M.Kes. 


Selain meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi pada di hari ini, Wakil Bupati Pinrang juga menerima vaksinasi pertama bersama peserta vaksinasi lain di Gedung Indoor Kantor Bupati Pinrang. Pelaksanaan Vaksinasi pada kesempatan hari ini kembali diikuti oleh berbagai unsur baik Anggota DPRD Pinrang, ASN, Para Pendidik dan Tenaga Honor Daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang, TNI, Polri, Satpol PP dan Damkar, Kejaksaan, Instansi Vertikal, dan BUMN yang ada di Kabupaten Pinrang. 


Vaksinasi pada hari ini merupakan vaksinasi hari terakhir yang dilaksanakan di Gedung Indoor Kantor Bupati Pinrang. Pada vaksinasi hari terakhir ini tetap menarik antusias peserta yang mendapatkan undangan untuk hadir mendapatkan vaksinasi pertama, dan tetap melibatkan tenaga kesehatan dari seluruh Puskesmas yang ada di Kabupaten Pinrang. 


(*/PROTOKOL_PIMPINAN; Sumber Foto : DokPim Icank // Wawan )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Vaksinasi Tahap II di Hari Keempat, Wakil bupati Pinrang Ikut Di vaksin"

Posting Komentar