Yukk Vaksin, Gedung Indoor Kantor Bupati Pinrang Titik Vaksinasi Massal

 





Yukk Vaksin, Gedung Indoor Kantor Bupati Pinrang Titik Vaksinasi Massal

PINRANG,—Vaksinasi massal akan digelar di gedung indoor Kantor Bupati Pinrang. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang drg Dyah Puspita Dewi, M.Kes mengatakan vaksinasi massal ini menyasar ASN, TNI-Polri, BUMN BUMD, Wartawan, para pedagang pasar, dan tukang ojek,” Untuk tahap pertama ada 320 vial vaksin untuk 3.200 sasaran yang akan dimulai besok,” ujarnya, saat ditemui di gedung indoor, Senin (1/3/2021).




Lanjut Dyah Puspita Dewi, Vaksinasi di gedung indoor akan dilakukan selama 3 hari masing-masing 500 orang setiap harinya yang melibatkan seluruh Puskesmas,” rencananya ada 1.500 orang akan divaksin digedung indoor selama 3 hari, dan sisanya vaksinasi disetiap kecamatan di masing-masing Puskesmas, sementara untuk TNI Polri dilaksanakan di Posyankes mereka,” Jelas Dewi.


Lanjut Dewi sasaran yang telah didata khusus untuk profesi pelayanan publik sebanyak 16.100 orang, dan akan divaksin secara bertahap sesuai jumlah vaksin yang diterima. Sementara untuk masyarakat umum akan dilaksanakan setelah vaksinasi pelayanan publik ini selesai,” Kami laksanakan vaksinasi secara bertahap sesuai jatah vaksin yang kami terima dan akan menyasar masyarakat umum secara bertahap,” ujarnya. (Kabar Inspirasi)