4 Pelaku, 15 Unit Motor Hasil Curian, Berhasil Di Ungkap Tim Resmob polres Pinrang

 


4 Pelaku, 15 Unit Motor Hasil Curian, Berhasil Di Ungkap Tim Resmob polres Pinrang

PINRANG — Sebanyak 15 unit Kendaraan roda dua (motor) Hasil pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) berhasil di Ungkap Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Pinrang.

Dari pengungkapan sebulan terakhir, setidaknya empat pelaku berhasil diciduk dengan jumlah barang bukti yang diamankan sebanyak 15 unit Kendaraan roda dua (motor). Hal tersebut diungkapkan langsung Kasat Reskrim Polres Pinrang Iptu Deki Marizaldi kepada awak media saat gelar Press Release di Posko Resmob polres Pinrang jalan Sultan Hasanuddin kota Pinrang, Kamis (15/04/2021)

Menurutnl Kasat Reskrim Polres Pinrang Iptu Deki Marizaldi Mengatakan Dari empat pelaku yang berhasil ditangkap, dua di antaranya merupakan warga Kabupaten Polman Provinsi Sulbar yakni SU (42) dan MS (35). Sementara dua pelaku lainnya yaitu MR (20) dan ME (22) merupakan warga Kabupaten Pinrang.

“kami amankan 15 unit Kendaraan Hasil pencurian dimana Dua pelaku berasal dari Polman dan dua lainnya merupakan warga Pinrang,” ungkap

Iptu Deki Marizaldi juga menjelaskan dari keterangan pelaku diketahui jika barang bukti hasil curian tersebut dijual di wilayah lain untuk menghilangkan jejak.

“Semua Aksi kejahatannya di lakukan di kabupaten Pinrang, untuk menghilangkan jejak motor Hasil Curian dipasarkan di luar Pinrang seperti Majene dan Mamasa,” pungkasnya.(har/rls)

Simak Berikut Videonya ;



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama