BREAKING NEWS

Loading...

Bupati Pinrang Pimpin Rapat Sambut Bulan Suci Ramadhan

 


Bupati Pinrang Pimpin Rapat Sambut Bulan Suci Ramadhan

PINRANG,--Selasa (06/04/2021) Bupati Pinrang H. A. Irwan Hamid, S.Sos., Wakil Bupati Pinrang  Drs. Alimin, M.Si., memimpin rapat koordinasi menyambut bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah di ruang pertemuan Kantor Bupati Kabupaten Pinrang. 


Turut Hadir Wakil Bupati Pinrang Alimin, Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pinrang Ir. Budaya, serta unsur Forkopimda Kabupaten Pinrang, serta dihadiri dari Lapas Kabupaten Pinrang, Dinas Kesehatan, Satpol PP, MUI Kabupaten Pinrang, tokoh agama, dan instansi terkait. 


Dalam rapat ini membahas Surat Edaran No. 03 Tahun 2021, yang mengatur panduan ibadah dalam bulan Suci Ramadhan. Bupati Pinrang menekankan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan selama pelaksanaan ibadah. Bupati Pinrang juga menghimbau agar mengurangi kegiatan kegiatan yang dapat mengundang keramaian. Dalam kesempatan ini Bupati Pinrang juga memberikan arahan untuk membuka seluruh masjid pada pelaksanaan shalat idul fitri guna menghindari keterpusatan kerumunan. 


Pelaksanaan shalat tarwih dan shalat wajib sesuai Surat Edaran akan dilaksanakan 50% dari kapasitas masjid. Untuk pelaksanaan vaksinasi akan dilaksanakan pada malam hari guna menghidari hal yang tidak diinginkan, hal ini sejalan dengan rekomendasi dari Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang dan Ketua MUI Kabupaten Pinrang.(Protpim Pinrang)


Sumber Foto : Protpim Pinrang/Iccang

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Pinrang Pimpin Rapat Sambut Bulan Suci Ramadhan"

Posting Komentar