BREAKING NEWS

Loading...

Bupati Pinrang Terima Penghargaan Award Peduli Pers PWI

 


Bupati Pinrang Terima Penghargaan Award Peduli Pers PWI


MAKASSAR - Bupati Pinrang Irwan Hamid menerima penghargaan Award Peduli Pers dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel, Sabtu (10/4/2021) di Hotel Claro Makassar.


Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua Umum PWI Pusat Atal Sembiring Depari seusai melantik Pengurus PWI Sulsel Periode 2021 - 2026. Dalam kesempatan itu, juga dilantik Pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Sulsel.


Bersama Bupati Pinrang, turut hadir dan menerima penghargaan Bupati Maros, Gowa, Wajo, Luwu Timur, Bantaeng, Walikota Makassar dan Pare Pare. Selain Bupati dan Walikota tersebut, Plt. Gubernur Sulsel yang diwakili Kadiskominfo Sulsel, Kajati Sulsel, Ketua DPRD Sulsel, dan Kapolda Sulsel hadir menerima penghargaan yang sama. 


Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dalam sambutannya melalui tayangan video meyakini bahwa pengurus PWI Sulsel yang baru dilantik mampu berbuat lebih baik lagi serta berkontribusi dalam pembangunan khususnya dalam dunia pers di Sulsel.


Sementara itu, Ketua PWI Sulsel H. M. Agus Salim Alwi Hamu dalam sambutannya menyampaikan penghargaan diterima Bupati dan walikota serta unsur Forkopimda Sulsel atas komitmen dan sinergi yang kuat terhadap kepeduliannya dalam dunia pers.(Protpim Pinrang)


Sumber Foto : Protpim

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Pinrang Terima Penghargaan Award Peduli Pers PWI"

Posting Komentar