-->

Notification

×

Indeks Berita

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pinrang Launching Pojok Baca Digital

Jumat, 02 April 2021 | April 02, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-02T09:55:58Z

 


Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pinrang Launching Pojok Baca Digital

PINRANG -- Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Pinrang meluncurkan secara resmi Pojok Baca Digital (Pocadi), Kamis (1/4/2021).

Ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Staf Ahli Bupati Drs. Syahrir Pawittoi, Pocadi yang berlokasi di Taman Pintar resmi dan dapat dimanfaatkan oleh khalayak.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Pinrang H.M.Aswin, S.IP, M.Si. mengungkapkan bahwa Pocadi ini adalah bantuan dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia sebagai salah satu dari beragam cara untuk menumbuhkan minat baca.

Aswin berharap, kehadiran pocadi yang terletak di salah satu Ruang terbuka hijau Taman Pintar ini dapat dimanfaatkan oleh pengunjung taman.
untuk diketahui pocadi adalah sebuah konsep tempat membaca yang mana selain memanfaatkan bahan bacaan konvensional, juga memanfaatkan penetrasi teknologi dengan kehadiran bahan bacaan digital e-book.

selain itu, pocadi diharapkan mampu mengoptimalkan fungsi perpustakaan dengan gaya modern dalam memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap literatur.

Selain dihadiri Staf Ahli Bupati, Peluncuran Pocadi Taman Pintar ini juga dihadiri segenap Pustakawan, Pejabat Struktural Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Pinrang.(*/)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update