BREAKING NEWS

Loading...

Jelang Ramadhan, Pinrang Car Community Gelar Kopdar Gabungan II Di Pantai Salopi

 

Jelang Ramadhan, Pinrang Car Community Gelar Kopdar Gabungan II Di Pantai Salopi

PINRANG,--Mengambil momentum jelang Ramadhan, klub mobil dalam naungan Pinrang Car Community Menggelar Kopdar gabungan II dengan mengangkat tema Merajut asa dalam bingkai kebersamaan. Berlangsung di pantai Salopi kecamatan Lembang kabupaten Pinrang, Sabtu, (10 April 2021).



Kegiatan dihadiri Camat Lembang, Kapolsek Lembang dan Sejumlah klub mobil dalam naungan Pinrang Car Community hadir dalam kegiatan yang juga bertajuk Halal Bihalal jelang Ramadhan.

Langkah Kopda gabungan PCC ke 2  dan silaturahmi ini diambil untuk menyiasati pandemi Covid-19 sekaligus membahas beberapa program gerakan sosial di bulan Ramadhan hal tersebut diungkapkan langsung ketua Panitia Sulthan dzakiy

"Selain menjadi ajang silaturahmi  klub mobil Pinrang yang tergabung di Pinrang Car Community mempersiapkan salah satu ajang Road to Event Kopdar gabungan ke 3 yang akan dihelat di Bulukumba mendatang,"ungkap Sulthan dzakiy Sekretaris Pinrang Car Community juga Panitia pelaksana Kopda gabungan 2.


Lanjut kata Sultan, “Silaturahmi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan terutama para sponsor kegiatan yakni Kalla Toyota Pinrang,Wismilak, MS Hotel,Timor Solidarity, Appel, Teh Rananika support Media Sahabat News Net serta Pemerintah kecamatan Lembang dan Polsek Lembang ”, tuturnya.

Lanjutnya kata dia, mengapresiasi semua Komunitas klub mobil yang tergabung di PCC sehingga kekompakan tetap terjaga dan silaturahmi terus terjaga.

"Tujuannya dengan kegiatan ini menjaga bersama sama tali kebersamaan dalam mengembangkan dunia otomotif di kabupaten Pinrang, Dan tentunya kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi jelang Ramadhan antara teman-teman klub mobil yang ada di kabupaten Pinrang,"jelas Sultan juga pengurus PCC

Sementara Camat Lembang. M.Yusuf sekaligus membuka acara kopdar 2 pcc Mengatakan mengapresiasi pelaksanaan Kegiatan dan mensupport terus gerakan sosial para komunitas.

"Saat ini pemerintah kecamatan Lembang gencar gencarnya mensosialisasikan kecamatan Lembang sebagai destinasi wisata untuk itu kami terus suarakan,  jika kita Lembang ada slogan yang Patut disuarakan yakni Alako Suria yang artinyaSinergitas, usaha, Rama, inovasi, amanah dan hal inilah kami ingin agar kecamatan terus berbenah dalam mengembangkan daerah,"ungkapnya.

Sementara Ibu Anny Widyastuti pimpinan Kalla Toyota Pinrang salah satu sponsor Kegiatan, mengapresiasi pelaksanaan Kegiatan Tersebut dan sebagai momentum silaturahmi antara komunitas klub mobil yang tergabung di PCC.

"Kalla Toyota Pinrang selalu memberikan support kegiatan pcc dan Kalla Toyota Pinrang akan terus bersinergi dengan elemen elemen  komunitas otomotif yang ada di kabupaten Pinrang,"tuturnya.

Sementara Ardi Humas Smoopy Auto Club' salah satu komunitas yang tergabung di PCC juga mengapresiasi pelaksanaan Kegiatan Kopda gabungan.

"Ini sebagai bentuk kekompakan bahwa komunitas klub mobil di Pinrang bisa satu kompak, tentunya ini membuktikan bersama bahwa kita mampu berkalaborasi baik gerakan sosial dan gerakan kepedulian kepada sesama,"pungkasnya.(har/rls)

Simak Berikut Videonya :

Video : Haris



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jelang Ramadhan, Pinrang Car Community Gelar Kopdar Gabungan II Di Pantai Salopi"

Posting Komentar