Karang Taruna Kecamatan Mattiro Sompe Bantu TK Pantai Biru Pengadaan Toilet

 




Karang Taruna Kecamatan Mattiro Sompe Bantu TK Pantai Biru Pengadaan Toilet 

PINRANG,--TK Pantai Biru dusun sekkang desa massulowalie kecamatan Mattiro Sompe mendapat Bantuan Pembangunan Toilet dari pengurus Karang Taruna Kecamatan Mattiro Sompe kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.

"Pembangunan toilet tersebut yang dimulai pada Minggu 25 Februari yang lalu dan rampung insyaallah di bulan april 2021 ditandai dengan penyerahan secara simbolis dari Mardianto usman Ketua Karang Taruna kec. Mattiro sompe,"hal tersebut diungkapkan langsung Heril Pemuda kecamatan Mattiro sompe

Kepala TK Pantai Biru, pada kesempatan itu menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh pihak yang membantu dalam proses pembangunan hingga saat ini, terutama ketua karang taruna kecamatan Mattiro Sompe Mardianto usman atas kerja-kerja nyatanya dalam membangun dan mendanai Pembangunan Toilet TK Pantai Biru .

Mardianto usman saat di konfirmasi Mengatakan sejak lama Guru dan Siswa Mengharapkan adanya pengadaan toilet Sekolah, untuk itu kami melakukan program ini.

"Alhamdulillah sudah terealisasi program pengadaan WC sekolah ,Ini harus di Prioritaskan dan di Bantu Secepatnya demi Kelancaran Dan Kemudahan Siswa dalam Proses Belajar Mengajar,"pungkasnya.

Dari pantauan di kegiatan itu Turut di hadiri, Babinsa dan babinkamtibmas desa massulowalie, serta masyarakat setempat.(her/rls)