BREAKING NEWS

Loading...

Legislator Sul-sel A.Azizah Irma Wahyudiyati Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan dan Buka Puasa Bersama

 


Legislator Sul-sel A.Azizah Irma Wahyudiyati Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan dan Buka Puasa Bersama


PINRANG,--A.Azizah Irma Wahyudiyati S.AP M.Si Anggota DPRD Prov.sulsel melaksanakan kegiatan Sosialisasi Nilai-Nilai Kebangsaan dengan tema "Keagamaan" Di Kel.Laleng bata Kec.Paleteang Kab.Pinrang Sulawesi Selatan, Minggu (18/04/2021)


Kegiatan ini dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama,turut hadir sebagai pemateri ustadz Arifuddin idrus,dan lurah laleng bata Andi Syamsul. Turut di hadir tokoh agama,tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda.


A.Azizah Irma Wahyudiyati S.AP M.Si Anggota DPRD Prov.sulsel mengatakan bahwa sosialisasi 4 pilar kebangsaan DPRD Provinsi Sulawesi Selatan merupakan hal pertama kali digelar dan tentunya mengapresiasi kehadiran para peserta.


" Dengan adanya kegiatan Sosialisasi Nilai-Nilai Kebangsaan dengan mengangkat "Keagamaan" kami berharap kepada peserta memahami tentang 4 Pilar Kebangsaan merupakan filosofi hidup berbangsa dan bernegara,"ungkapnya.


Lanjut kata, A.Irma Sapaan akrabnya menjelaskan  Dimana Sosialisasi ini bisa menjadi pemaknaan bagi masyarakat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara


“Saya ingin mengajak kita semua untuk fokus sebagai nilai kebangsaan khususnya tentang keagamaan yang perlu mewarnai kehidupan kita sehari-hari, dan Dapat disimpulkan bahwa 4 pilar kebangsaan adalah 4 penyangga yang menjadi panutan dalam keutuhan bangsa indonesia yaitu Pancasila, Undang-Undang Dasar, Bhineka Tunggal Ika, NKRI,"pungkasnya.


Dari pantauan Kegiatan itu berlangsung dengan menerapkan protokoler kesehatan dalam mencegah penyebaran covid-19.(har/rls)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Legislator Sul-sel A.Azizah Irma Wahyudiyati Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan dan Buka Puasa Bersama"

Posting Komentar