Legislator Sul-sel Hj.Kartini Lolo Sosialisasikan nilai-nilai kebangsaan Dan Bantu Guru Mengaji

 


Legislator Sul-sel Hj.Kartini Lolo Sosialisasikan nilai-nilai kebangsaan Dan Bantu Guru Mengaji

PINRANG,--Anggota DPRD provinsi Sulsel ibu Hj.Kartini Lolo,S.pdi melaksanakan kegiatan sosialisasi nilai-nilai kebangsaan dengan tema keagamaan Dalam kegiatan tersebut dilakukan penyerahan Al-Qur'an kepada guru mengaji dan penghapal Al-Qur'an.

Kegiatan itu turut dihadir camat lanrisang,plt kades wae tuoe,Babinsa,ketua PAC PDI Perjuangan kecamatan lanrisang Anasruddin ,tokoh agama,pemuda dan masyarakat setempat. wae tuoe Minggu,18 April 2021.

Menurut Anggota DPRD Provinsi Sulsel Hj.Kartini Lolo mengatakan bahwa sosialisasi Nilai Nilai kebangsaan DPRD Provinsi Sulawesi Selatan merupakan program yang sangat efektif dalam menumbuhkan jiwa dan menanamkan Nilai Nilai Kebangsaan setia warga negara Indonesia.

"Dengan adanya kegiatan Sosialisasi Nilai-Nilai Kebangsaan dengan mengangkat tema Keagamaan berharap masyarakat mampu memahami dan menumbuhkan kesadaran diri terkait Nilai Nilai berbangsa dan bernegara ,"ungkapnya.

Lanjut kata, Kartini menjelaskan  Dimana Sosialisasi ini bisa menjadi pemaknaan bagi masyarakat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara serta menumbuhkan jiwa nasionalisme

“Saya ingin mengajak kita semua untuk fokus sebagai nilai kebangsaan khususnya tentang keagamaan yang perlu mewarnai kehidupan kita sehari-hari, dan Dapat disimpulkan bahwa 4 pilar kebangsaan adalah 4 penyangga yang menjadi panutan dalam keutuhan bangsa indonesia yaitu Pancasila, Undang-Undang Dasar, Bhineka Tunggal Ika, NKRI,"pungkasnya.

Dari pantauan Kegiatan itu berlangsung dengan menerapkan protokoler kesehatan dalam mencegah penyebaran covid-19.(har/rls)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama