BREAKING NEWS

Loading...

Pemuda Asal Bittoeng Pinrang Tega Parangi Ayah Kandungnya

 




Pemuda Asal Bittoeng Pinrang Tega Parangi Ayah Kandungnya 

PINRANG,-- Sungguh Tega seorang pemuda asal Bittoeng, Kelurahan Bittoeng, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, inisial  JA (33) menganiaya Ayah kandungan sendiri hingga tewas, pada hari Minggu (11/4).

Menurut Kasat Reskrim Polres Pinrang IPTU Deki Marizaldi mengatakan membenarkan adanya kejadian itu pelaku sudah di amankan.



"Dimana korban berusia 86 tahun. Saat itu korban baru pulang dari shalat ashar di masjid lalu baring di bale bale yang ada di kolong rumahnya, Di Bale-bale tersebut ada istri korban bernama Tikka dan cucunya yang masih berumur 4 tahun,. Kemudian datang JA dan langsung memarangi korban sebanyak 1 kali yang mengenai bagian leher korban yang mengakibatkan korban meninggal dunia,"ungkapnya

Sekira Pukul 17.20 wita, JA berhasil diamankan oleh tim gabungan Polsek Duampanua dan Satreskrim Polres Pinrang.

Lanjut kata devi, Belum diketahui apa motif JA menghabisi nyawa bapak kandungnya sendiri. Saat ini pria tersebut diamankan di Mapolres Pinrang untuk dilakukan pemeriksaan.

“pelaku JA kini diamankan bersama sebilah parang panjang yang diduga digunakan menghabisi Tutong ayah kandungnya sendiri. Dan pelaku JA kini diamankan di Mapolres Pinrang untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.(har/rls)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemuda Asal Bittoeng Pinrang Tega Parangi Ayah Kandungnya "

Posting Komentar