BREAKING NEWS

Loading...

Pengurus Karang Taruna Pinrang Gelar "Ramadhan Story" Baksos Hingga Buka Puasa Bersama

 


Pengurus Karang Taruna Pinrang Gelar "Ramadhan Story" Baksos Hingga Buka Puasa Bersama

PINRANG,--Dalam Rangka menyemarakan Bukan suci ramadhan 1442 h/2021 Pengurus Karang Taruna Kabupaten Pinrang Menggelar "Ramadhan Story" yang berlangsung di pantai Sibo Dusun sibo utara Desa Patobong kecamatan Mattirosompe kabupaten Pinrang, yang di Mulai tanggal  28-30 April 2021. Hal tersebut diungkapkan langsung koordinator kegiatan Abdul Haris,  Jum'at (30 April 2021).





" Kami melaporkan kegiatan karang taruna kabupaten Pinrang Ada beberapa program kegiatan, 1.Sosialisasi Bahaya Covid19, 2.sosialisasi Bahaya Narkoba bagi generasi muda, 3. Aksi Sosial Pencegahan Covid19 Bagi Bagi Masker untuk masyarakat, 4. Mendorong kebangkitan UMKM di tengah pandemi, 5. Doa Bersama untuk Para Crew KRI Nanggala 402, 6. Kultum Buka Puasa dan Tarwih bersama,"ungkap Haris koordinator Ekonomi kreatif UKM dan koperasi karang taruna kabupaten Pinrang.

Lanjut kata Haris, "mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Pinrang kecamatan Mattirosompe, kepala desa Patobong, Kapolsek Mattirosompe , bhabinkamtibmas, dan Danramil kecamatan Mattirosompe hingga masyarakat Mattirosompe dan pengurus karang taruna kecamatan Mattirosompe, atas dukungannya sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik, namun ada beberapa hal kendala cuaca saat kegiatan berlangsung selama dua hari ini,"tuturnya.

Sementara A.Pawelloi Nawir Ketua karang taruna kabupaten Pinrang mengucapkan terimakasih kepada panitia atas terselenggaranya kegiatan ini dan merupakan program Karang Taruna Kabupaten Pinrang di bulan Ramadhan.

"Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak support dan dukungannya kegiatan Ramadhan Story 2021, Semoga program ini berlanjut dan menjadi agenda tahunan,"ungkapnya.

Lanjut kata dia "mari bersama sama pemerintah dan karang taruna untuk memotong mata rantai penyebaran covid-19.. siapa lagi kalau bukan kita. sekarang saatnya kita peduli kesehatan kita dan orang sekeliling kita,"pungkasnya.

Sebelumnya kegiatan Ramadhan Story dalam pembukaan dilakukan Sosialisasi Covid19 dan bahaya narkoba sekaligus bagi bagi masker dan Berbuka Puasa Bersama masyarakat desa Patobong dan di hibur langsung oleh Quick Band sebagai bintang tamu di kegiatan itu.(Har/rls)

#ramadhan
#ramadhankareem
#ramadhanmubarak
#ramadhan2021
#ramadhan1442h
#ramadhansehat
#sahabatnewsnet
#infopinrang
#pinranginfo
#pinrang

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengurus Karang Taruna Pinrang Gelar "Ramadhan Story" Baksos Hingga Buka Puasa Bersama"

Posting Komentar