-->

Notification

×

Indeks Berita

Pererat Silaturahmi di Bulan Ramadhan, Komunitas Passapeda LBC Buka Puasa Bersama

Kamis, 29 April 2021 | April 29, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-29T13:47:51Z

 



Pererat Silaturahmi di Bulan Ramadhan, Komunitas Passapeda LBC Buka Puasa Bersama

PINRANG,--Sebagai bentuk mempererat ukhuwah, keluarga besar Lasinrang Bicycle Community (LBC) Pinrang menggelar buka puasa bersama pada Kamis 29 April atau bertepatan 17 Ramadhan 1442 H. Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap bulan ramadhan ini dihadiri anggota komunitas. Acara yang berlangsung dengan suasana akrab nan hangat penuh kekeluargaan ini diikuti kurang lebih 100 orang.

Sebagai upaya pencegahan, pelaksanaan bukber tetap mengacu pada protokol kesehatan (prokes).

"Ini merupakan salah satu program rutin kami setiap bulan ramadhan selain berbagi bersama warga panti asuhan yatim piatu, dan Alhamdulillah direspon sangat baik oleh anggota." ujar H.Nur Saini yang juga ketua LBC.

"Ada dua hal yang menjadi inti dari kegiatan ini, yakni ingin bersilaturahmi
sekaligus meningkatkan ukhuwah dengan seluruh anggota dan memberi pesan sosial bahwa dengan berbagi dapat memberi nilai-nilai positif bagi kita sesama manusia." tambahnya.

Sementara itu, H.Sudirman salah satu koordinator acara menyampaikan terima kasih atas kehadiran anggota LBC dalam acara ini. Sehingga bisa menjadi contoh bahwa kebersamaan, dan kepedulian dengan sesama dapat diaplikasikan dalam seluruh komunitas di manapun berada.

Acara yang digelar di MS Hotel ini dimulai dengan berbuka menggunakan takjil seperti aneka buah, lalu dilanjutkan dengan Sholat Maghrib secara berjamaah. Acara ini ditutup dengan buka puasa bersama dengan berbagai hidangan yang telah disediakan.(rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update