BREAKING NEWS

Loading...

Sosialisasi Nilai Nilai Kebangsaan, Azhar Arsyad Ajak Masyarakat Perkuat Solidaritas Kebangsaan

 



Sosialisasi Nilai Nilai Kebangsaan, Azhar Arsyad Ajak Masyarakat Perkuat Solidaritas Kebangsaan

PINRANG,--Azhar Arsyad, SH Anggota DPRD Prov.sulsel melaksanakan kegiatan Sosialisasi Nilai-Nilai Kebangsaan di jalan Jend Sudirman kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, Minggu (18/04/2021)

Kegiatan ini dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama,turut hadir sebagai pemateri ustad Abdullah Wahab.Lc, dan jajaran pengurus DPC PKB kabupaten Pinrang Turut di hadir tokoh agama,tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda.

Azhar Arsyad, Anggota DPRD Prov.sulsel mengatakan bahwa sosialisasi Nilai Nilai kebangsaan DPRD Provinsi Sulawesi Selatan merupakan sosialisasi ini menanamkan nilai-nilai kebangsaan itu sudah ada dalam kehidupan sehari-hari.

“sosialisasi ini sangat penting karena berdampak kepada sosial kemasyarakatan Seperti kebersamaan dalam melakukan kerjasama giat bersama dalam bergoyang royong salah satunya ,” ujar Azhar juga menjabat ketua DPW PKB Sulsel.

Namum tujuan dari sosialisasi ini, kata Azhar adalah bagaimana kembali mengingatkan kepada masyarakat pentingnya kebersamaan sebagi bentuk solidaritas dalam menghadapi tantangan kedepannya.

Azhar juga mengimbau kepada peserta untuk memperkuat solidaritas sosial dan mengikuti anjuran pemerintah terkait penanganan Covid-19 yakni gerakan vaksinasi.

"Sosialisasi Nilai Nilai Kebangsaan ini sangat penting diketahui masyarakat bahwa membangun solidaritas sosial harus berlandaskan pada 4 pilar kebangsaan yakni Pancasila UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika, untuk membangun solidaritas sosial perlunya mempererat silaturahmi tentunya dalam sisi keagamaan”pungkasnya.

Dari pantauan Kegiatan itu berlangsung dengan menerapkan protokoler kesehatan dalam mencegah penyebaran covid-19.(har/rls)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sosialisasi Nilai Nilai Kebangsaan, Azhar Arsyad Ajak Masyarakat Perkuat Solidaritas Kebangsaan"

Posting Komentar