BREAKING NEWS

Loading...

Usai Dilantik, Cabor Esport Indonesia Kabupaten Pinrang Gelar Opening PUBG Mobile Turnament

 



Usai Dilantik, Cabor Esport Indonesia Kabupaten Pinrang Gelar
Opening PUBG Mobile Turnament 

PINRANG,-- Esport Indonesia Kabupaten pinrang dirangkaikan dengan Opening PUBG Mobile Turnament ESI Kabupaten pinrang berlangsung di Aula MS Hotel Pinrang. Minggu (14 April 2021).

Kegiatan itu dihadiri Langsung sekda Pinrang A.Budaya, Ketua Koni Pinrang Jhonnes Sampebua, A.Aidil Suyuti mewakili Dispospor kabupaten Pinrang, A.Pabbeseangi Selaku pembina ESI Kabupaten pinrang, A.Riksan dan A.Aan Nugraha Anggota DPRD kabupaten Pinrang, Turut pula dihadiri Andrian Sampetoding sekretaris Esport Indonesia Sulawesi Selatan.

Muh. Masyhun S,IP Ketua panitia pelaksana mengatakan kegiatan ini merupakan program pertama Pengurus Esport kabupaten Pinrang dan menjadi program tiap tahunnya.

"Pasca pelantikan kami 27 Februari 2021 kami langsung mengagendakan program Turnament ini akan berlangsung mulai Tanggal 10 - 12 April 2021 dengan jumlah peserta 68 peserta diikuti dari perwakilan Sul-sel, Sulteng dan  Sulbar, dan juga kegiatan ini sebagai bentuk Mensosialisasikan tentang Esport di bumi Lasinrang,"ungkapnya.

Syahrul Sarman, Ketua Esport Indonesia Kabupaten pinrang Mengatakan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan ini tentunya support Pemerintah Kabupaten hingga Koni Pinrang.

"Agenda ini merupakan program pertama kami dan akan menjadi program tiap tahunnya karena ini juga antusias Teman teman dari 12 kecamatan kami dari penyelanggaraan menyediakan hadiah di turnamen PUBG Mobile ini dengan total hadiah Rp.30 Juta,"jelasnya.

Lanjut kata Syahrul juga menjabat anggota DPRD kabupaten Pinrang itu, "kompetensi ini Sudah terbiasa diikuti dan Mengikuti beberapa event event  yang ada di Sulawesi Selatan bahkan tingkat nasional, kami  sangat mengapresiasi para panitia dan dengan kegiatan ini saya mengharapkan Sportivitas yang harus dilakukan dan kami berharap pembinaan eksport Pinrang Karena masih baru,"tuturnya.

Sementara Ketua Koni Pinrang Jhonnes sampebua mengatakan mengapresiasi pembentukan Esport Indonesia Kabupaten pinrang.

"Tentunya langkah hadirnya Esport di kabupaten Pinrang kami mengucapkan selamat datang, karena event event ini banyak diminati oleh kaum Millenial dan tentunya meminta dukungan Pemerintah Kabupaten Pinrang juga harus membantu kami jelang porda nantinya, jelasnya.

Hal senada diungkapkan Andi budaya sekda Pinrang mewakili sambutan Bupati Pinrang mengatakan mengapresiasi pelaksanaan Kegiatan dan pembentukan Esport Indonesia Kabupaten pinrang

"Tentunya Pemerintah Kabupaten Pinrang mensupport dan mendukung hadirnya Esport Indonesia Kabupaten pinrang, karena merupakan Salah satu olahraga yang mengasah otak, dan penuh dengan tingkat strategi dan olahraga Esport ini cukup dikenal, selamat dan sukses kegiatannya,"pungkasnya.(har/rls)

SImak berikut videonya :



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usai Dilantik, Cabor Esport Indonesia Kabupaten Pinrang Gelar Opening PUBG Mobile Turnament "

Posting Komentar