50 Calon Peserta PDEA Di Pinrang Jalani Tes Usap Antigen

 

 50 Calon Peserta PDEA Di Pinrang Jalani Tes Usap Antigen


PINRANG,--Pelatihan Digital Entrepreneurship Academy – Kelas Pemula merupakan pelatihan bagi digipreneur pemula dalam rangka mempersiapkan pengusaha tangguh untuk meningkatkan pendapatan usahanya dengan memanfaatkan teknologi.

Peserta Pelatihan Digital Entrepreneurship Academy akan belajar dalam bentuk bimbingan teknis langsung oleh para instruktur dari beberapa narasumber.

Melalui hal itu Dalam rangka persiapan kegiatan pelatihan itu sebanyak 50 peserta melakukan tes usap antigen yang berlangsung di Puskesmas Salo kabupaten Pinrang, Jum'at (28 Mei 2021).

"Tes ini untuk mengetahui kondisi tubuh kita apa mengandung virus covid-19 atau tidak sehingga kita sama-sama menjaga," kata A.Macca Moenta Kadis Infokom kabupaten Pinrang.

Lanjut kata A.Macca "Hari ini sebanyak 50 peserta ikut tes Usap antigen untuk pelaksanaan pelatihan Digital Entrepreneurship Academya yang melibatkan beberapa pelaku UMKM yang ada di kabupaten Pinrang ,” terangnya.

Dari pantauan Tes antigen berjalan dengan lancar, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Tak hanya peserta Digital Entrepreneurship Academy namun panitia penyelenggara juga mengikuti kegiatan itu.(har/rls)

Simak berikut videonya :




Penulis : Abdul Haris

Editor : Redaksi