BREAKING NEWS

Loading...

A.Azizah Irma Legislator Sulsel Serap Aspirasi Masyarakat di Paleteang, Sembari Ucapkan selamat idul fitri 1442h

 


A.Azizah Irma Legislator Sulsel Serap Aspirasi Masyarakat di Paleteang, Sembari Ucapkan selamat idul fitri 1442h

PINRANG,--Anggota DPRD kabupaten Pinrang A.Azizah Irma Wahyudiyati S.AP, M.Si menggelar Reses Masa Sidang III Tahun 2020/2021 di Kel. Laleng Bata Kec. Paleteang Kab.Pinrang, Rabu (12 Mei 2021)

Turut hadir Sekcam Paleteang Hasimning,Lurah Laleng bata Andi Syamsul,Babinsa,tokoh agama,tokoh Masyarakat,tokoh perempuan,tokoh pemuda kegiatan berlangsung dengan mematuhi protokoler kesehatan dalam mencegah penyebaran covid19.

A.Azizah Irma Wahyudiyati, legislator Sulsel itu dalam sambutannya mengatakan mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu narasumber dan peserta, tentunya kegiatan ini tak lain menyerap langsung aspirasi masyarakat.

"Apa yang menjadi masukan kami siap membantu dan tentunya juga memiliki prosedur, baik yang diusulkan masyarakat maupun dari pemerintah setempat,"kata A.Irma Sapaan akrabnya.

Lanjut kata A.Irma, mengucapkan terimakasih kepada peserta dan tamu, undangan atas kehadirannya, tak lupa kami dari jajaran partai Demokrat propinsi Sulawesi Selatan mengucapkan Selamat menyambut idul Fitri 144h mohon maaf lahir dan batin.

"Momentum ini menguatkan silaturahmi kita bersama, dan kegiatan reses ini merupakan kewajiban kami mendengarkan langsung apa yang menjadi aspirasi masyarakat, terkait hal hal berkaitan kesejahteraan masyarakat,"tutur sekretaris Partai Demokrat propinsi Sulawesi Selatan itu.

Dari pantauan kegiatan reses itu Anggota DPRD kabupaten Pinrang A.Azizah Irma Wahyudiyati S.AP, juga langsung menindaklanjuti aspirasi masyarakat di kel. Laleng bata terkait perbaikan posyandu yang berada di wilayah tersebut dengan memberikan sumbangsi, sekaligus berbuka puasa bersama masyarakat.(har/rls)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "A.Azizah Irma Legislator Sulsel Serap Aspirasi Masyarakat di Paleteang, Sembari Ucapkan selamat idul fitri 1442h"

Posting Komentar