-->

Notification

×

Indeks Berita

Baznas Pinrang Salurkan Zakat, Infaq, dan Sedekah ke 295 Orang Tenaga Kebersihan Pinrang

Selasa, 04 Mei 2021 | Mei 04, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-04T08:14:41Z

 




Baznas Pinrang Salurkan Zakat, Infaq, dan Sedekah ke Tenaga Kebersihan Pinrang

PINRANG,- - Saat kesempatan kerja minggu pertama Mei di bulan suci Ramadhan, Bupati Pinrang, H. A. Irwan Hamid, S.Sos., menyerahkan Zakat, Infaq dan Sedekah ( ZIS ) kepada para tenaga kebersihan di pelataran Kantor BAZNAS Kabupaten Pinrang, Senin pagi (03/05/2021).

Bupati Pinrang, didampingi Sekretaris Daerah Pinrang, A. Budaya Hamid, Kadis Perumahan, Kawasan Pemukiman Lingkungan Hidup, Sudirman, Kabag Kesra Syarifuddin, Kakan Kemenag Pinrang dan Kepala BAZNAS Kabupaten Pinrang.



Penyerahan Zakat, Infaq, dan Sedekah (ZIS) diberikan kepada seluruh tenaga kebersihan yang jumlahnya terdiri dari kurang lebih dari 295 orang yang bekerja di Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup Pinrang. Secara simbolis, kesempatan penyerahan ini diwakili oleh 15 (Limas belas) orang tenaga pembersih.

Pada penyerahan itu, di hadapan para tenaga kebersihan Bupati Pinrang menyampaikan pesan "Zakat, Infaq dan Sedakah ini merupakan bentuk penyaluran Zakat yang dibayarkan oleh masyarakat Kabupaten Pinrang kepada mereka yang berhak menerimanya," jelas Irwan Hamid, Bupati Pinrang.

(Protokol_Pimpinan : Yanti, Murni, Anggi / DokPim : Arul / Sumber Foto : Icank)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update