Berupaya Selamatkan Bocah, Warga Asal Tana Toraja Tewas Terseret Ombak Di Pantai Ammani Pinrang

 

Berupaya Selamatkan Bocah, Warga Asal Tana Toraja Tewas Terseret Ombak Di Pantai Ammani Pinrang

PINRANG — Opi Patadang (43), warga Makale Kabupaten Tana Toraja (Tator) tewas tenggelam setelah terseret ombak saat berupaya menyelamatkan seorang anak kecil di Pantai Wisata Harapan Ammani Kecamatan Mattiro Sompe Kabupaten Pinrang, Rabu siang (26/5) 2021).

Informasi yang dihimpun, Opi warga Toraja itu diduga meninggal dunia setelah petugas menemukan adanya  riwayat sesak nafas.




“Korban meninggal dunia akibat tenggelam setelah sempat kami lakukan pertolongan. Untuk sementara kami menemukan ada riwayat sesak nafas pada korban,” ungkap salah satu petugas medis di lokasi kejadian.

Sementara itu, Aco salah satu anggota SAR Pinrang mengatakan, setelah dipastikan meninggal dunia, korban selanjutnya dibawa ke rumah duka di Kabupaten Tator. “Korban sudah diberangkatkan ke rumah duka di Makale Tator,” sebutnya.

Kejadian itu juga dibenarkan udhin warga Pinrang memposting foto korban di media sosial, dia Mengungkapkan "Berniat Menolong Anak kecil yang Hampir tenggelam, Opi Patadang akhirnya meninggal dunia akibat tenggelam di Pantai Harapan Ammani Kecamatan Cempa Kabupaten Pinrang, Rabu 26 Mei 2021," Korban meninggal dunia akibat tenggelam setelah sempat kami lakukan pertolongan, untuk sementara kami menemukan ada riwayat sesak nafas beliau," kata salah seorang petugas medis dilokasi,"tulis di akun media sosial nya

Terpisah, Kapolsek Mattiro Sompe Polres Pinrang Iptu Subhana yang coba dikonfirmasi awak media via selulernya, belum bisa dimintai keterangannya. (*/Rls)

Simak berikut videonya :

Video : Redaksi