Bupati Pinrang Pantau Posko Operasi Ketupat 2021



 Bupati Pinrang Pantau Posko Operasi Ketupat 2021

PINRANG,- - Bupati Pinrang H. A. Irwan Hamid, S.Sos., saat jelang hari puncak Lebaran, melakukan kunjungan dan pemantauan langsung di Posko Induk Operasi Ketupat Tahun 2021 pada hari Senin pagi (10/05/21). Posko ini terletak di pusat kota Kabupaten Pinrang yang merupakan Pos Kendali dan Pos Induk Pelayanan Operasi Ketupat 2021 sebagai posko utama yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman, jalan poros utama provinsi Nasional yang menghubungkan Makassar - Pare-Pare - Pinrang - Polman sampai Mamuju.


Kunjungan dilaksanakan guna memantau langsung pelaksanaan Operasi Ketupat tahun ini. Operasi Ketupat guna menjaga Kamtibmas selama Lebaran sekaligus sebagai Pos Kendali Penyekatan bagi para pengendara yang akan melaksanakan mudik Lebaran pada tahun ini serta pengendalian dan monitoring arus lalu lintas di Kabupaten Pinrang. 


Operasi Ketupat tahun ini merupakan operasi gabungan personel yang dikerahkan terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, PSC 119 serta dukungan dari organisasi Bankom RAPI dan Pramuka Pinrang.


Sumber Foto : Agus/DokPim


@protokol_pinrang