-->

Notification

×

Indeks Berita

Dua Kunci Chelsea Juara, Guardiola Beberkan Ini,!

Minggu, 30 Mei 2021 | Mei 30, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-30T01:09:33Z

 

Foto.BolaNet

Dua Kunci Chelsea Juara, Guardiola Beberkan Ini,!

Liga Champion -- Pelatih Manchester City menilai Chelsea juara Liga Champions lantaran performa yang apik dalam bertahan dan menyerang selama 90 menit.

Man City berupaya menguasai pertandingan sejak awal laga. Sempat membuka peluang melalui Raheem Sterling, The Citizens justru beberapa kali kecolongan setelah itu. Beruntung Timo Werner gagal menuntaskan peluang.

Sampai kemudian sebuah umpan Mason Mount menjadi awal petaka Man City. Kai Havertz pun menuntaskan peluang yang membawa Chelsea menjadi juara.

Namun mantan pelatih Barcelona tersebut menyadari Chelsea memiliki kekuatan dalam bertahan dan menyerang yang sama bagus.

"Ini adalah musim yang luar biasa buat kami. Sebuah kehormatan bisa berada di sini. Pada babak kedua kami benar-benar cerdik dan berani. Tetapi mereka bertahan begitu kuat dan sangat cepat dalam serangan balik. Kami akan kembali ke sini mungkin suatu hari nanti. Saya sudah melakukan yang terbaik," kata Guardiola.

Pelatih yang pernah membawa Barcelona menjadi juara Liga Champions sebanyak dua kali tersebut tak memungkiri cedera yang dialami Kevin De Bruyne membuat permainan The Citizens kurang menggigit.

De Bruyne harus ditarik keluar pada pertengahan babak kedua setelah berbenturan dengan Antonio Rudiger.

"Dia [De Bruyne] cedera dan memang demikian yang terjadi. Dalam pertandingan seperti ini, kami membutuhkan semua orang. Sekarang saatnya istirahat, dan kemudian kami akan kembali ke pertandingan demi pertandingan dan semoga kembali ke tahap ini di masa depan," ucap Guardiola dikutip dari Sky Sports.

Kekalahan dari Chelsea membuat Guardiola belum pernah meraih gelar Liga Champions selain bersama Barcelona. Ketika melatih Bayern Munchen, prestasi terbaik Barcelona di Liga Champions adalah melangkah ke semifinal.(nva/nva)

Sumber :CNN_Indonesia

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update