Kembali, NU-Care Lazisnu Pinrang Salurkan Paket Buka Puasa Bagi Kaum Dhuafa

 



Kembali, NU-Care Lazisnu Pinrang Salurkan Paket Buka Puasa Bagi Kaum Dhuafa

PINRANG,--Nu-care Lazisnu Kab. Pinrang kembali menyalurkan paket buka puasa, penyaluran paket buka puasa. kali ini di lakukan Di jalan trans Sulselbar depan Mall sejarah pinrang Sampai dengan perbatasan kota Pinrang/Parepare.
Pinrang, Minggu (9 Mei 2021).

Pake Buka puasa yang di kumpulkan LazisNU Kab. Pinrang dari berbagai kalangan antaranya warga Nahdiyin dengan jumlah kurang lebih 450 paket telah di salurkan di beberapa Panti asuhan yang ada di Kab. Pinrang, diantaranya Panti Asuhan Muslimat NU Palia, Panti Asuhan DDI Pacongang, dan Panti Asuhan Baramuli jln. Andi Pawelloi. Hal tersebut diungkapkan langsung Ketua NU-CARE Lazisnu Kab. Pinrang Drs. H. Zainal Umar, M.Pd

" hari ini 9 Mei 2021, penyaluran terakhir di lakukan oleh LazisNU Kab. Pinrang bersama dengan Banom-banom NU diantaranya ANSOR-BANSER, FATAYAT NU, IPNU-IPPNU, dan PMII, di sepanjang jalan trans Sulselbar dengan menyalurkan 150 Paket buka puasa,"ungkapnya.

Lanjut kata

Ketua NU-CARE Lazisnu Kab. Pinrang Drs. H. Zainal Umar, M.Pd
"Kami sangat bersyukur masi banyak yang yang peduli sesama, yang kami buktikan dengan banyaknya yang berpartisipasi dalam menyisihkanan sedikit hartanya dalam berbagi Paket buka puasa kepada saudara-saudara yang membutuhkan" ucapnya.

Sementara Ketua ll NU-Care Lazisnu Kab. Pinrang Jaka Suheri, S.Pd
"Selama Bulan Ramadhan, kami sudah menyalurkan paket buka puasa yang dikumpulkan dari para dermawan, sudah 3 kali dibeberapa Panti Asuhan yang ada di Kab. Pinrang, dan sore tadi kali ke-4 dalam penyaluran pake buka puasa yang di lakukan di jalan poros Pinrang-Polman" pungkasnya.

"Dan kami sangat mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh dermawan yang berbagi bersama kami di Nu-care Lazisnu" lanjutnya.

Setelah melakukan pembagian paket buka puasa, LazisNU dan Banom-banom NU yang berpartisipasi melangsungkan buka puasa bersama di kantor Nu-care Lazisnu Kab. Pinrang yang bertempat di Jl. Balana/Monginsidi, No 08, Kel. Penrang, Kec. Watang Sawitto.(Cam/rls)

Penulis : Cambang Makarukka
Editor : Haris