BREAKING NEWS

Loading...

Ketua DKW Garda Bangsa Sulsel Silaturahim dengan DKC Garda Bangsa Pinrang

 


Ketua DKW Garda Bangsa Sulsel Silaturahim dengan DKC Garda Bangsa Pinrang


PINRANG,-- Sufiani Zulkifli S.Pd Ketua DKW Garda Bangsa Sulsel Silaturahim dengan DKC Garda Bangsa Pinrang kegiatan tersebut merupakan sinergitas dan mendorong pengurus garda Bangsa di daerah terus melakukan pengkaderan dan menjalankan program khususnya bagi kaum Millenial, hal tersebut diungkapkan langsung Ketua Garda Bangsa provinsi Sulawesi Selatan Sufiani Zulkifli S.Pd saat ditemui, Senin (3 Mei 2021).


Lanjutnya, "Saya ingin Garda Bangsa pinrang menjadi pintu pembuka untuk anak-anak muda milenial untuk belajar tentang berbangsa sekaligus menjadi kader terbaik dari PKB,"jelasnya.


Tambahnya kata dia," Anak-anak muda saat ini begitu kreatif dan juga inovatif dengan gagasan-gagasan terbaiknya. Melalui Garda Bangsa, kami bisa bersatu untuk membuat PKB lebih besar lagi kedepannya,"tuturnya.


Sementara Sariansa Ketua Garda Bangsa Kabupaten Pinrang mengatakan terimakasih kepada Ketua Garda Bangsa Sulsel Silaturahim bersama pengurus Garda Bangsa Pinrang.


"Dengan Momentum silaturahmi ini kami berharap Garda Bangsa Pinrang terus Lebih baik lagi dan berharap Terus Mendapatkan masukan dari  wilayah, agar program program Garda Bangsa bisa dijalankan,"ungkap Sariansa juga menjabat Anggota DPRD kabupaten Pinrang dari PKB.


Dia juga menambahkan, "Garda Bangsa Pinrang sendiri Terus melakukan upaya dalam membesarkan PKB, termasuk menjalankan program berbasis Millenial, dan semoga apa yang menjadi masukan Ketua Garda Bangsa Sulsel bisa menjadi motivasi kami di daerah tentunya menjalankan amanah dan program inovasi dan inovatif Kepada kaum Millenial,"Pungkasnya.(Har/rls)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketua DKW Garda Bangsa Sulsel Silaturahim dengan DKC Garda Bangsa Pinrang"

Posting Komentar