Legislator Sulsel Hj.Kartini Lolo Gelar Reses Dan Bagikan Sembako Ke Kaum Dhuafa Dan Bukber

 

Legislator Sulsel Hj.Kartini Lolo Gelar Reses Dan Bagikan Sembako Ke Kaum Dhuafa Dan Bukber

PINRANG,--- Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Hj.Kartini Lolo,S,Pdi menggelar Reses dan temu konstituen masa sidak III Tahun 2020/2021 dilaksanakan di Sekretariat DPC PDI Perjuangan kabupaten Pinrang kecamatan Paleteang kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, Rabu (5 Mei ,2021).

Dalam kegiatan reses tersebut Hj.Kartini Lolo Mendengarkan langsung aspirasi masyarakat dengan memperhatikan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran covid-19

Selain dihadiri Masyarakat juga dihadiri unsur pemerintah kecamatan Paleteang juga anggota DPRD Pinrang dari PDI Perjuangan.

Hj.Kartini Lolo mengatakan kegiatan Serap Aspirasi ini merupakan tujuan dari anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan mendengarkan Langsung usulan dan masukan masyarakat.

"Apa yang diaspirasikan masyarakat kami akan mengawal dan memperjuangkan sesuatu regulasi yang ada, karena tiap program yang di jalankan memiki aturan,"ungkapnya Kartini Mantan Ketua DPC PDIP Pinrang dua periode Itu.

Dia juga menjelaskan dirinya siap menerima masukan dari masyarakat terkait program program yang langsung tersentuh ke masyarakat.

"Semoga Reses kali ini memberikan maaf bagi kami dan masyarakat sebagai tujuan dalam mensejahterakan masyarakat,"pungkasnya.

informasi yang dihimpun masyarakat mengikuti reses mengusulkan adanya beberapa perbaikan pembangunan baik di sektor Infrastruktur maupun pertanian hingga pemberdayaan masyarakat dan pemuda, Kegiatan itu berlangsung dengan menerapkan protokoler kesehatan dalam mencegah penyebaran covid-19 sembari Hj.Kartini Lolo Membangikan sembako bagi kaum dhuafa dan buka Puasa Bersama.(Har/rls)

Simak berikut videonya ;