-->

Notification

×

Indeks Berita

Legislator Sulsel Hj.Kartini Lolo Serap Aspirasi di Patobong Pinrang

Jumat, 07 Mei 2021 | Mei 07, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-07T14:20:58Z

 


Legislator Sulsel Hj.Kartini Lolo Serap Aspirasi di Patobong Pinrang

PINRANG,--- Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Hj.Kartini Lolo,S,Pdi menggelar Reses dan temu konstituen masa sidak III Tahun 2020/2021 dilaksanakan di desa Patobong kecamatan Mattirosompe kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, kamis (4 Mei ,2021).

Dalam kegiatan reses tersebut Hj.Kartini Lolo Mendengarkan langsung aspirasi masyarakat dengan memperhatikan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran covid-19

Selain dihadiri Masyarakat juga dihadiri unsur pemerintah kecamatan Mattirosompe dan masyarakat desa Patobong juga anggota DPRD Pinrang dari PDI Perjuangan.

Sama Reses sebelumnya, Hj.Kartini Lolo mengatakan kegiatan Serap Aspirasi ini merupakan tujuan dari anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan mendengarkan Langsung usulan dan masukan masyarakat sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat di kecamatan Mattirosompe.

"Apa yang diaspirasikan masyarakat kami akan mengawal dan memperjuangkan sesuatu regulasi yang ada, karena tiap program yang di jalankan memiki aturan,"ungkapnya Kartini Mantan Ketua DPC PDIP Pinrang dua periode Itu.

Dia juga menjelaskan dirinya siap menerima masukan dari masyarakat terkait program program yang langsung tersentuh ke masyarakat.

"Semoga Reses kali ini memberikan maaf bagi kami dan masyarakat sebagai tujuan dalam mensejahterakan masyarakat,"pungkasnya.

informasi yang dihimpun masyarakat mengikuti reses mengusulkan adanya beberapa perbaikan pembangunan baik di sektor Infrastruktur maupun pertanian hingga pemberdayaan masyarakat dan pemuda.(har/rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update