Libatkan 150 Peserta, Paskas Dan Sejumlah Komunitas Di Pinrang Galang Aksi Sosial Peduli Palestina

 




Libatkan 150 Peserta, Paskas Dan Sejumlah Komunitas Di Pinrang Galang Aksi Sosial Peduli Palestina

PINRANG,--Sedikitnya sekitar 150 relawan yang melakukan aksi peduli Palestina atau jalan kaki bersama berkeliling kawasan pasar dan toko-toko di Pinrang  sembari mengumpulkan infaq bagi Palestina. 

Korlap Aksi Peduli Palestina Ahmad Hasan (PASKAS Pinrang) bekerja sama 8 komunitas. 23 Mei 2021



"Target donasi semaksimal mungkin donasi terkumpul sekarang 10 juta,

target kami melakukan donasi ikut meringankan penderitaan saudara kita di Palestina kegiatan aksi ini sudah berjalan berapa hari kurang lebih jumlah relawan yang turun ke jalan 150 orang dibagi shif pagi dan sore komunitas yang terlibat Bersama kami Religi Pinrang, Duta Pelajar, Kompas Lotang Salo, YMPP dan Gabungan Relawan Pinrang," Ungkap Korlap Aksi Peduli Palestina Ahmad Hasan saat dikonfirmasi.

Lanjut kata dia,"Aksi ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian bagi rakyat Palestina di Jalur Gaza, sembari mengumpulkan bantuan untuk saudara muslim disana,"jelas dia.

Sementara Presiden Direktur Jejarin Mesjid Modern Darussalam, Umat Islam Peduli Palestina Kabupaten Pinrang, Firman, mengatakan, aksi mengumpulkan infaq donasi ini dilakukan tiada lain untuk menunjukan kepedulian masyarakat Pinrang terhadap Palestina yang saat ini sedang mengalami krisis kemanusiaan akibat diserang oleh zionis Israel.


"Aksi ini tidak hanya membawa satu ormas tapi gabungan, pokoknya Muslim Pinrang Peduli Palestina. Berkat kerjasama dan dorongan semua pihak aksi peduli Palestina ini mampu menggerakkan niat baik kita untuk saudara kita di Palestina," pungkasnya.(rls/Ali)