Momentum Ramadhan Legislator Sul-sel A.Azizah Irma Gelar Reses Dan Silaturahmi Di Tiroang

 


Momentum Ramadhan Legislator Sul-sel A.Azizah Irma Gelar Reses Dan Silaturahmi Di Tiroang

PINRANG,-- Momentum Ramadhan 1442H A.Azizah Irma Wahyudiyati S.AP, M.Si melaksanakan Reses Masa Sidang III Tahun 2020/2021 berlangsung di Kel.Pammase Kec.Tiroang Kab.Pinrang. Jum'at (7Mei 2021).

Serap aspirasi Legislator Sulsel itu  Turut hadir,Camat Tiroang A.Ansar Maramat S.STP M.Si,Kapolsek Tiroang AKP.Gatot Yani,Babinsa Para Lurah se Kecamatan Tiroang,tokoh agama,tokoh Masyarakat,tokoh perempuan,tokoh pemuda

Seperti sebelumnya Anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan A.Azizah Irma Wahyudiyati dalam sambutannya mengatakan mengapresiasi kehadiran para peserta tentunya dengan mendengarkan langsung apa masukan dan usulan masyarakat sekaligus bersilaturahmi bersama elemen masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan bentuk penyerapan aspirasi masyarakat mendengarkan langsung apa yang menjadi problem di masyarakat dan masukan maupun usulan, sekaligus kami silaturahmi Bersama masyarakat,"kata A.Irma Sapaan Akrabnya.

Lanjut kata dia," dengan Serap Aspirasi ini juga apa yang diusulkan masyarakat tentunya melalui proses dan mekanisme sesuai kebutuhan di tengah masyarakat, apa lagi saat ini masih di tengah pandemi, kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan Reses kali ini,"pungkasnya.

Dari pantauan kegiatan Reses itu berlangsung dengan menerapkan protokoler kesehatan dalam mencegah penyebaran covid-19 dan adapun masukan dan Aspirasi masyarakat yaitu kelangkaan pupuk,kelanjutan pekerjaan ruas jalan provinsi pinrang-rappang,dibidang pendidikan sarana kebutuhan wifi internet untuk sekolah,di bidang kesehatan rehab pustu di lingkungan boki,dibidang pemuda & olahraga masyarakat membutuhkan lapangan sepakbola.(har/rls)