Peduli Palestina, Spiderman Asal Pinrang Tiba Di Makassar, Lanjutkan Aksinya Di Masjid Raya Makassar

Peduli Palestina, Spiderman Asal Pinrang Tiba Di Makassar, Lanjutkan Aksinya Di Masjid Raya Makassar


PINRANG,-- Ahmad sosok Pemuda asal kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan menjalankan misinya dengan melakukan aksi peduli Galang donasi untuk Palestina dengan berjalan kaki dari Kabupaten Pinrang ke kota Makassar. Dengan menggunakan seragam superhero Spiderman di lengkapi dengan bendera Palestina.

Selama perjalanan Ahmad Spiderman black di sambut beberapa komunitas relawan yang berada di lintasan poros trans Sulawesi seperti kota Parepare, Barru, pangkep, Maros dan kota Makassar. Ada yang menyediakan Makanan hingga menginap di beberapa posko relawan sosial.

Ahmad saat di Konfirmasi Minggu (30 Mei 2021) mengaku dirinya sudah tiba di kota Makassar dan akan melanjutkan aksinya di Masjid raya Makassar.

"Iye saya sudah tiba di kota Makassar, dan akan mengikuti kegiatan donasi di Masjid Raya kota Makassar, tadi ada acara penyerahan donasi kami ke Ustadz Zaki Mirza,"ungkapnya.

Sebelumnya Ali topan salah satu penggiat sosial di kabupaten Pinrang yang juga merupakan sahabat Ahmad membenarkan aksi peduli Palestina yang dilakukan Ahmad jalan ke Makassar.

"Benar beliau melakukan aksi peduli untuk Palestina, beliau kerap melakukan gerakan sosial di kabupaten Pinrang,"kata Ali topan saat di konfirmasi, Sabtu (22 Mei 2021) Lalu.

 Spiderman lokal asal bumi Lasinrang Dengan Berjalan kaki, untuk menarik simpati masyarkat, agar lebih peduli dengan saudara yang ada Palestina, yang membutuhkan bantuan Dan berharap gerakan ini menjadi gerakan sosial bagi masyarakat.

Informasi yang dihimpun Aksi peduli Palestina Ahmad  Spiderman black dimulai, Sabtu 22 Mei 2021 dan tiba di Makassar Minggu 30 Mei 2021.(har/rls)

Penulis :Abdul Haris

Editor.  : Redaksi