Rakercab DPC PDI Perjuangan Pinrang Angkat Tema "Desa Kuat, Indonesia Maju Dan Berdaulat"

 

Kegiatan rakercab DPC PDIP Pinrang berlangsung di MS Hotel kabupaten Pinrang, Selasa (25 Mei 2021)

Rakercab DPC PDI Perjuangan Pinrang Angkat Tema "Desa Kuat, Indonesia Maju Dan Berdaulat"


PINRANG,--Pelaksanaan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) DPC PDI-Perjuangan kabupaten Pinrang akan berlangsung di MS hotel kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, selasa 25/05/2021.

Dalam rapat kerja cabang (Rakercab) tersebut  ikut menghadiri oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pinrang menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) II dengan tema: ‘Desa Kuat, Indonesia Maju Dan Berdaulat’ sedangkan sub tema : ‘Desa Taman Sari Kemajuan Nusantara’.

Informasi yang dihimpun nantinya Rakercab dibuka langsung DPP PDIP dan diikuti seluruh kader DPC dan PAC PDI-P se-Kabupaten Pinrang.

"Kami jajaran pengurus Banteng Muda Indonesia (BMI) kabupaten Pinrang mengucapkan selamat dan sukses pelaksanaan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) DPC PDI-Perjuangan kabupaten Pinrang, semoga berjalan aman dan sukses, merdeka."ungkap Basri Abbas Ketua BMI kabupaten Pinrang.

Lanjut kata Basri,"Kehadiran DPD, PAC,  ranting,fraksi adalah bentuk kerjasama yang baik,  DPC PDI Perjuangan Pinrang bersama kader-kader telah menjalin hubungan kesolidaritas yang sangat baik.

"Dengan kebersamaan ini Tidak ada egoisme partai, bekerjasama membangun dan mensejahterakan masyarakat di kabupaten Pinrang dan melakukan koordinasi dan koordinasi dalam membesarkan PDIP di kabupaten Pinrang,” katanya.

Sementara itu, anggota DPRD kabupaten Pinrang Syamsuddin Dudding, mengatakan selamat dan sukses atas penyelenggaraan Pelaksanaan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) DPC PDI-Perjuangan kabupaten Pinrang.

"Tentunya rakercab nantinya menghasilkan program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, dan melakukan koordinasi dan konsolidasi hingga tingkatan desa,"jelas dia.

Sementara Ir.Saharuddin Sekretaris DPC PDIP Pinrang di konfirmasi mengatakan Diketahui Rakercab adalah penjabaran dari Kongres, Rakernas, Rakerda yang diikuti Serentak dilakukan dibuka langsung DPP PDI   

"Kegiatan ini berlangsung secara virtual Diikuti DPD, DPC,DAC serta lembaga sayap partai,untuk output program untuk DPC PDIP Pinrang melakukan Rekrutmen pengurus anak ranting ditingkatan dusun dan lingkungan dan itu sebagai pemetaan pemilu kedepannya,"pungkasnya.

Informasi yang di himpun kegiatan tersebut akan berlangsung dengan menerapkan protokoler kesehatan dalam mencegah penyebaran covid19, akan di hadiri langsung pengurus DPW PDI perjuangan provinsi Sulawesi Selatan dan anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan Hj.kartini Lolo dan kegiatan juga akan dilakukan doa bersama kepada Almarhum Hj.Sahariah Lolo Ketua DPC PDIP Pinrang.juga anggota DPRD kabupaten Pinrang.(rls/hat)